13. bikin kepo

5.2K 386 7
                                    

Sekarang gue sama sehun udah dirumahnya sehun, dia bilang nyokapnya pengen ketemu sama gue.

Baru aja gue masuk, nyokapnya udah nyambut guenya seneng banget. Sebenernya mamanya itu mertua idaman, tapi sehun nya itu bukan suami idaman banget.

"Sayaaaanggg!! Mama kangen kamu" kata mamanya sehun lalu berhambur kepelukan gue.

Kaget gue pas nyokapnya sehun bilang 'mama' biasanya juga kan bilang nya 'tante'.

"Gausa kaku sih lu" bisik sehun.

"Iya tante, aku juga kangen tante" kata gue.

"Ih jangan manggil tante dong, panggil mama aja kan nanti juga tante bakal jadi mama kamu"

"Tau luh, gausa kaku sih kayak beha baru"

"Paansih lo" kata gue lalu langsung diajak tante duduk di ruangtamu, ninggalin sehun yang masih di pintu.

"Ih mama udah ga sayang hunhun lagi" kata sehun sok ngambek. Gak ada cute-cute nya anjir.

"Unchhh anak mamaaaa" kata mamanya sehun langsung samperin tempat dimana sehun berdiri dan ngajak sehun untuk duduk di sebelah gue.

"Gue juga disayang keles, bukan cuma lo doang" kata sehun pas nyokapnya lagi ke dapur.

Ini anak udah gede tapi kenapa childish banget, yang macem kayak gini mau dijadiin suami gue? Jadi apa keluargague nanti :(

"Ini mama bikin jus stroberi untuk anak dan menantu tersayang mama" kata mamanya sehun sambil bawa 2 gelas jus stroberi.

"Makasih tan- eh mama" kata gue lalu minum jus nya.

"mama mau kasih tau kabar bahagia" kata mamanya sehun.

"Apaan ma?" Kata gue berbarengan dengan sehun.

"Tuh kan ngomongnya barengan, udah ini mah jodoh. Ah mama suka" kata mamanya sehun sambil cubit pipi gue dan sehun bergantian. Mamanya sehun macem kayak sasaengfans yaa.

"Apa ma kabarnya? Kasih tau aku dong, bisikin aku deh biar elsa gausa tau" kata sehun mendekat ke mamanya. Tapi mamanya malah mendorong dia biar jauh.

"Apa apaan sih kamu ah kepo" kata mama nya sehun. Lalu sehun dengan wajah melas karena ditolak sama mamanya itupun balik lagi ke tempat duduk semulanya

TAWA GUE HUN DALEM ATI!

Karena hati gue itu terlalu ngakak buat ketawain sehun, jadi sampe keluar ngakak an gue di mulut, tapi gak ngakak banget cuma tawa dikit. Jaim dikit lah depan camer. Lah kaya gue punya image aja.

"Gausa tawain gua lu jing" kata sehun pelan tapi kedengeran di telinga gue. Gue langsung pelototin dia.

"Kabarnya bakal mama papa dan mama papanya elsa umumin nanti malem. Jadi kalian disini aja sampe malem, gausa pulang ke apartemen. Kasian capek"

Gue cuma ngangguk ngangguk aja, gabisa nolak.

"Siap bos qu" kata sehun lalu langsung naik ke atas. Kayaknya sih dia mau ke kamarnya.

"Istri kamu eh salah, maksud mama calon istri kamu ajak dong ke kamar kamu. kasian dia capek baru pulang sekolah" kata mamanya sehun, mendengar itupun gue senyum lagi karena merasa dibelain.

"Dia bisa naik sendiri ma, gausa lebay deh" kata sehun lalu lanjutin jalannya dia lagi menuju atas.

"SEHUN!" Kata mamanya manggil dia tapi kali ini lebih tegas dari biasanya.

"Iya ma iya, woi kunyuk sini lo ayok ke kamar gue" kata sehun.

"Ma, masa aku dipanggil kunyuk sama dia. Padahal aku tunangannya loh" kata gue sok sedih, padahal hati gue tuh pengennya dia diomelin jhahah.

"Sehun! Mama itung sampe tiga ya, kalo gak dateng ke sini, macbook sama iphone seven kamu mama ambil!!!!" Kata mamanya, mendengar itupun sehun langsung buru buru turun dan samperin gue.

"Ayo sayang ku tuan putriku, kita ngamar" kata dia lalu menjulurkan tangannya. Gue paham kok, maksud dia itu dia mau gandeng gue.

"Ma, aku diajak ngamar sama dia kalo aku hamil gimana? Sehun mesum banget sih" kata gue ke mamanya sehun.

"Sehun! Janji jangan apa apain elsa, jangan pegang pegang, kalian belom sah tapi sebentar lagi sah!" Kata mamanya sehun.

"Ni aku megang megang" kata dia lalu pegang pegang kepala dan pundak gue.

"Terserah kalian lah, mama lelah" kata mamanya sehun lalu langsung masuk ke kamar nya dia yang berada di lantai 1.

"Ayo ke kamar" kata sehun lalu gandeng gue, tapi ini lebih bisa dibilang diseret sih.

"Pelan pelan anjeng!" Kata gue lalu ngelepasin gandengannya eh salah seretannya.

"Ini uda pelan, anggep aja hukuman lo jadi tukang kompor. Mama gue itu orangnya gampang dikomporin banget, gue yang kena kan jadinya. Untung macbook sama iphone seven yang hadiah kemaren gara gara gue terima tunangannya ga disita" kata sehun.

W H A T?!

Dia terima tunangan terus dapet macbook sama iphone 7?

Lah gue dapet apa?
Dapet sial sih iya.

"Enak amat lo bangsyid" kata gue lalu jalan mendahului.

Sampe dikamar, sehun langsung kunci pintu kamarnya. Gue bingung kenapa dia ngunci pintu kamar. Kalo di film film itu kalo uda ngunci pintu kamar pasti mau ngelakuin yang nggak nggak.

"Woi mau ngapain lo?! Gue belom siap dan gue gamau begituan" kata gue jalan menjauh dari sehun.

Sehun lama lama jalannya mendekat ke gue, gue mundur dia maju. Kalo di gabungin, maju mundur jadinya. Halah paansi.

Gue uda sampe di tembok, mana di temboknya banyak baju baju yang digantung lagi. Haduuu rasanya gue mau teriak abis itu kabur.

"Jadi orang gausa geer, gue ga nafsu sama lo! Gue cuma mau ambil baju sama celana hawai gue di belakang lo" kata sehun dengan santai lalu ambil baju dan celana yang dia maksud itu dibelakang gue dan bergegas ke kamar mandi

"Gue bukannya geer, tapi cara lo itu tadi kayak orang mau ngapa ngapain gue bangsat!!!!" Teriak gue tapi gatau kedengeran apa nggak sama dia karena dianya uda masuk kamar mandi.

Gak lama dia keluar dan bilang

"Uda sana ganti baju pake baju sama celana gue dulu, abis itu tidur siang. Capek gue" kata dia lalu lemparin baju dan celana dia.

Terus gue langsung ke kamar mandi buat ganti baju, abis itu tidur sama sehun karena ya emang gue juga ngantuk dan capek.

//

Jeongmal mianhae yeorobun, mulmednya kemaren ga kekirim bcs loadingnya lama sekali lelah akutuh nunggu, mana sehun rewel minta jatah😂😂
Heol wanjeon real daebak jinjja mianhae:):):)


Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang