Mama : ca, cpt plg jgn nglyp
Buset dah, itu chat nyokap lebih singkat dari chat ka yixing sumpah.
Karena gue disuruh cepet pulang, jadinya gue langsung aja pesen ojek online soalnya kalo naek angkot itu ngeri lama nunggu ngetemnya malesin.
Sebenernya gue juga kalo pulang sekolah gapernah ngelayap, tapi disuruh jangan ngelayap.
Gabut nungguin abang ojek yang tak kunjung datang, gue buka ig sambil scroll-scroll tl.
Gangerti kenapa kalo gue buka tl sih rata rata ya postingan temen gue yang standar haha😂. Ga deng. Tapi pas gue buka explore isinya cogan semua. Gakuat akutuh.
Ga lama ada motor berenti depan gue.
"Neng elsa?" Tanya drivernya.
Guepun kaget, pas liat abangnya ternyata leugaa kayak campuran sehun exo sama taeyong nct127. Ah apasi gue berlebihan. Ga sampe segitulah cakepnya.
Jangan pikir ini ff tentang gue jatuh cinta sama abang ojek online. BUKAN! kalian salah. Jha paansi gue.
"Eh iya mas" lalu abang drivernya ngasih gue helm sama masker dan langsung gue pake.
Selama perjalanan hening aja sih, males juga gue mulai pembicaraan dan drivernya juga kayaknya kalem.
Peduli amat gue ama driver ojek online.
"Neng, ini belok mana rumah nengnya?" Tanya drivernya mungkin kebingungan soalnya komplek gue itu banyak gang.
Ih peduli amat gue ama komplek rumah gue.
"Itu mas depan yang ada kaca cembung warna oren, belok kiri" drivernya cuma ngangguk.
Setelah sampe, guepun lepas helmnya dan kasih ongkosnya. Setelah dia bilang makasih, lalu ojeknya pun pergi guepun masuk.
"Haduh cakep anak mama ga kelayapan" kata nyokap gua yang langsung samperin gue pas gue baru buka pintu.
"Emang aku gapernah kelayapan sih kalo pulang sekolah, mama kemana aja" kata gue.
"Eleh eleh anak mama jutek banget sih, jutek jutek mama nikahin sih kamu biarin" kata nyokap gue.
"Ih apaansih ma, eca tuh masih kecil belom layak dinikah-nikahin. Dan belom mau ngurusin anak orang" kata gue yang langsung ninggalin mama gue yang masih dipintu.
Pas gue masuk lagi ternyata ada bokap gue lagi nonton tv.
"Ca, dikamar ada baju dress nanti kamu jajalin. Nanti malem papa mau ajak kerumah temen papa" kata bokap gue. Kalo bokap gue udah ngomong gue udah ga berani ngelak, ga kayak kalo nyokap gue yang ngomong.
"Iya pa" lalu guepun naik ke kamar gue. Ngeliat ada dress warna peach tanpa lengan, bagus sih gue suka. Tapi buat apa coba dibeli-beliin ginian cuma karena diajak kerumah temen bokap gue doang, lagi juga baju gue yang kayak ginikan banyak. Gaharus baru juga.
"Suka ga?" Tanya bokap gue yang masuk ke kamar.
"Suka kok, tapi belom eca jajalin" kata gue.
"Udah sana mandi, abis itu jajalin. Nanti kita perginya jam 7 malem ya"
"Hm" kata gue berdehem singkat.
Males nih ah kalo ketemu sama temen temen bokap, bosenin.
//
Haaai new ff yey!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...