"Nanti sore gausa nyariin gue" kata gue ke sehun yang baru bangun lalu langsung ambil tas gue dan keluar apartemen.
Baru juga sampe lift, udah ada chat aja. Pas di buka ternyata itu sehun.
Sehun : mau kemana lo?
Kepo amat yaela
Elsa : bukan urusan lo
Sehun : yauda gapenting jugasi gue tau
Sialan! Ngapain nanya bangs@ ?
Elsa : awas lo nyariin gue, gue tebas lo
Sehun : kayaknya lo deh yang ngarep dicariin sama gue
Kesel baca balasan dia, gue langsung masukin hp gue ke kantong baju. Kebetulan abang ojek onlinenya udah sampe di lobby jadi gue langsung berangkat.
🐙🐙🐙
pulang sekolah gue memutuskan untuk pulang kerumah gue yang sebenarnya, bukan ke apartemen cowok nyebelin yang tidak pernah gue inginkan kehadirannya itu.
Gue pulang gak ada siapa siapa, kata asisten rumah tangga gue sih nyokap gue lagi jalan jalan sama nyokapnya sehun.
Guepun memutuskan untuk kekamar gue. To be honest, gue kangen kamar gue ini. Kangen ranjang yang lega ini tanpa perlu berbagi dengan siapapun. Kangen nuansa peach yang ada dikamar gue ini, bukannya nuansa monokrom yang ada dikamar sehun, itu terlalu manly buat gue. Iyala secara gue cewek.
Guepun merebahkan badan gue yang pegel-pegel baru pulang sekolah. Akhirnya guepun tertidur.
Saat tertidur udah lumayan lama, gue ngerasa ada yang elus elus rambut gue. Dalem hati,gue berharap itu nyokap gue.
Guepun buka mata gue pelan pelan.
"LAH?! KOK LO SIH?!" Kata gue langsung bangkit duduk.
"Iya emang kenapa?" Tanya sehun. Gangerti kenapa dia bisa tau gue disini.
"Lo kok bisa tau? Kan gue udah bilang gak usah cariin gue" kata gue frustasi sambil acak acak rambut gue yang emang uda berantakan karena abis tidur.
"Gue berhak cariin lo" lalu sehun pun pegang pundak gue, dan ngerebahin tubuh gue lagi. Tapi dengan kasar. Oke gue ulang, dengan k a s a r. Ampe gue memantul di ranjang.
"LO BISA PELAN PELAN GA SIH?!!!!! KALO PALA GUE KENA SENDERAN RANJANG GIMANA?" omel gue.
"Ih galak amat sih gadisku sa sa sa sayang" kata sehun peluk gue erat banget demi gaboong.
"Lepaaaaaas, badan lo bau" bohong gue, biar dia lepasin. Sebenernya sih gak bau sama sekali, wangi malah.
Tok tok tok.
"Sayang,kalian berdua gapapa? Kok kayaknya rusuh banget" tanya nyokap gue dari luar.
"MAAAAA!!! SEHUN MAU PERKOS-mppphh" teriak gue lalu mulut gue langsung dibekep sama sehun pake tangan bukan pake bibir.
"Sehun mau ngapain?" Tanya nyokap gue yang masih dari luar.
Padahal tinggal masuk aja apa susahnya.Setelah gue berhasil lepasin tangan sehun dimulut gue, gue langsung teriak.
"SEHUN MAU PERKOSA AKU ABIS ITU NYIKSA AKU"
Gue ngedenger nyokap gue ketawa.
"Udah lanjutkan aja biar cepet jadi" jawab bokap gue.
gue sama sehun cuma pandang-pandangan kebingungan.
"Uda dapet izin tuh" kata sehun lalu langsung pasang smirk nya.
Ngeliat tampang mesumnya, buru buru gue lari keluar kamar.
"Haduh apasih sayang" kata nyokap gue,karena pas lari gue nabrak nyokap gue.
"Sehun serem" kata gue. Gak lama sehun dateng mendekat kearah gue berdua.
"Ah elsa bercandanya bisa aja"
"Pergi lo jauh jauh!" Kata gue berlindung di belakang nyokap gue.
"Sa,udah gede malu ah" kata nyokap.
"Biarin, abis dianya serem aku takut"
"Aku ga serem kan tan?" Tanya sehun ke nyokap gue.
"Nggak kok,ganteng malah cocok jadi menantu"
LAH?!
mati ae gue disini._.
Minta pertolongan malah gue yang merasa terpojokkan.
//
H-1 mubank yawlaaa😢😢😢Yang mau meet up dm di ig aja ya elsaaef
Tq😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanficyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...