7. the problem comes

5.7K 421 10
                                    

"Maksudnya tadi itu apa ya? Kan gue suruh lo naik uber bukan makan bareng sama kakak kelas lo yang gantengnya gak seberapa itu" kata sehun. Apa apaan nih dia ngejatohin doi gue.

Baru juga masuk, dia udah nanya gitu aja.

"Ya tadi pas lo abis tutup telponnya, ka yixing berenti didepan gue ngajakin pulang bareng. Terus dia minta temenin ke kafe buat kelarin tugasnya daripada gue gabut disini yaudah gue ikut dia aja" jelas gue tapi gak natap sehun sama sekali, dia serem. Kayak pacar yang cemburu, tapi ngapain dia cemburu coba ih.

"Baru sehari aja udah jalan sama cowok lain apalagi nanti kalo udah nikah, selingkuh kali yaa" kata sehun sambil ke arah dapur, dan gak lama dia buka kulkas mungkin mau minum.

Apaan kata dia tadi? Gue selingkuh? Sori gue anti selingkuh.

"Kalo ngomong di ayak ngapa, gini gini juga gue anti sama yang namanya nyelingkuhin orang, inget itu!" Kata gue lalu masuk kekamar dan nutup pintunya lumayan kenceng.

"Idup gue jadi gak bebas gini sial, tadi aja gue gak usah terima tunangannya kalo gue tau di bohongin arghhhh" kata gue sambil acak-acak rambut gue sendiri.

Guepun memutuskan buat ganti baju, pas seragam gue udah kebuka dan menyisakan bra sama rok doang pintu kebuka, oiya tadi gue lupa kunci.

"Eh? Sorry"

Haduh mata gue liat yang pink pink itu dipunggung nya elsa -osh

"Sialan lo! Kan udah gue bilang kalo mau masuk itu ketuk pintu dulu, apa susahnya sih ketuk pintu!" Kata gue geram dari dalam kamar. Udah dua kali aja dia kayak gini,ketiga kali gue tebas sih.

"Sorry gue gak tau" kata sehun dari luar.

Setelah selesai guepun tiduran dikasur dan main hape.

"Udah selesai belom?" Tanya dia

"Hmmm" gumam gue, males jawab gue.

"Lain kali gausa jalan sama cowok lain lagi, inget kalo lo udah ditunangin sama gue, kalo mau jalan sama gue aja. Ya walaupun tunangannya karena dijodohin tapi sama aja" kata dia yang lagi ganti baju juga dan buka baju didepan gue, yaampun absnya sehun menggoda banget sih. Gak gak gak, gue gak boleh suka sama dia walaupun hanya absnya doang jugak.

Gue berusaha biar fokus gue itu ke hape gak ke badan dia, ya walau sesekali gue ngelirik dia.

Gak lama dia buka kancing celana jeansnya dengan keadaan dia belum pake baju jadi badannya yang menggoda itu terbuka.

"Weh lo mau ngapain?" Tanya gue, takut takut dia buka celana disitu.

"Ya ganti celana lah" kata dia enteng lalu mulai buka seletingnya.

"JANGAN BUKA DISINI!!! Gue gak mau zinah mata" kata gue sambil meremin mata.

"Ya lo tinggal ngadep sana tidurannya susah amat" kata dia. Iya juga sih.

"Apa susah nya sih di kamar mandi? Lo bikin anak perawan sawan tau gak." Kata gue.

"Lo sawan dong liat gue kayak gini?" Tanya dia mendekat.

"Eh tapi emang lo perawan" lanjut dia.

"Sialan!" Kata gue lempar bantal ke dia.

"Udah nggak kan?" Dia mendekat ke ranjang sambil keadaan gak pake baju dan kancing sama resleting celana jeansnya udah kebuka, gue berusaha buat ga nengok ke dia.

"Ngapain sih lo deket deket ih pake baju dulu sono!! Dan asal lo tau aja ya, gue masih ke segel gue bukan cewek murahan yang segelnya dikasih ke cowok cuma cuma gitu aja" kata gue.

"Segelnya nanti kasih ke gue"

"NGGAK!!!! Gue kasih kesuami gue kelak" kata gue masih coba untuk ga nengok ke arah sehun.

"Kan gue suami lo nanti"

"Gak akan pernah!"

"Nolak terus padahal mah mau juga kan sama gue"

"Gak akan pernah!" Kata gue lalu ngedorong si sehun biar ngejauh, dan gak sadar ternyata gue pegang dadanya sehun yang sispack itu, keras juga yaa. Haduh pikiran gueeeeee._.

Dan diapun ganti celana di kamar mandi katanya 'gak mau bikin anak perawan sawan, jadi nya ganti dikamar mandi aja' kata dia lalu segera kekamar mandi'.

🐙🐙🐙

Desy pacar kookie : saa, gue otw rmh lo skrg

WHAT?!!!!

Elsa : gue g drmh

Desy pacar kookie : gue udah dpn komplek lo nih, yah masa lo gadirumah gue mau ambil fd gue.

mampus gue ini teh gimana?!

Elsa : temuin mama gue aja

Buru buru gue chat mama gue

Elsa : mama!!!! Desy mau krmh ambil fd, nanti kalo dia nyariin eca blg aja ecanya pergi jan bilang kalo eca udah tunangan dan nikah sama sehun

Mama : emgnya knp kl blg km tunangan sm sehun? Sehun tuh ganteng patut dibanggakan.

Lah dikira paan dia pake segala patut dibanggakan segala, b aja diamah.

Elsa : aku malu mah masih SMA udah ditunangin


Tetapi,

Desy pacar kookie : sa gue dbwh

Elsa : dblg gue gdrmh, msk aja ad mama gue

Desy pacar kookie : fd nya drmh apa lo bw?

OH IYA! fdnya kan disini yaa

Elsa : gue bw, udah si besok aja tumben amat lo rajin kermh gue.

Desy pacar kookie : sekalian ngilangin gabut.

Desy pacar kookie : udah, gue udh ketemu sm mama lo.

Elsa : ok, mama gue blg apa?

Desy pacar kookie : ktnya lo lg nginep diapartemen

Haduh si mama mah-_-

Desy pacar kookie : lo diapartemen mana? Gue samperin sini

Elsa : JANGAAAAAN!!!!

Desy pacar kookie : kenapa? Gabut nih gue.

Elsa : gak! Jngan, besok aja disklh kalo gak bsk gue yg main krmh lo.

Desy pacar kookie : yaudah lah

Yakali gue biarin gitu aja biarin desy kesini dan keadaannya sehun lagi tidur, shirtless pula. Dan gue gak mau nanti dia banyak nanya dan otaknya gak nyampe buat denger cerita gue nantinya ya walaupun dia pinter.

//

Dedicated to desy my k-partner who likes jk and suga so much. But i think she prefer suga.
unchhh😍 wkwk

Ok itu gapenting.

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang