Gue lagi ngerjain pr dikelas, lebih tepatnya nyontek sih karena gue gabisa kerjain dirumah. Ada sehun. Ribet wkwk. Eeee ga deng
"Eh saaaa" si desy dateng dateng repot gitu. Gue jadi panik sendiri juga yakan.
"paan sih buset dah" kata gue bingung lagian tingkahnya kaya gitu. Jarang jarang ni anak ketempat duduk gue, bekoz kita duduknya jauhan.
"Your mama gave me know something" kata desy, sedikit berbisik seakan akan yang mau dia kasih tau itu rahasia besar.
"Apaan?"
"Lu mau nikah ya?" Bisik desy.
DAFUQ
Ingin berkata kasar saja diriku.
"Anjir, mak gue bacot juga ya ih kesel dd" kata gue uda unmood gara gara temen gue tau hal itu, sebenernya sih gakpapa, desy anti cepu. Tapi gue nya.... malu.
"Kok lo gabilang bilang sih?" Tanya dia. Dia kepo banget.
"Gue kira di wattpad sama novel doang loh yang ada nikah muda, taunya aslinya juga ada"
"Cerita dong sa please,pulsek gue kerumah lo deh untuk denger curhatan lo" gue cuma diem dengerin dia.
"Kalo ga cerita gausa anggap gue sahabat lagi, mana ada sahabat yang rahasiain sahabatnya sendiri" jleb. So deep.
"Iya iya bawel,tapi rumah gue bukan yang lama lagi"
"Wah,lo tinggal bareng laki lo? Daebak!"
"Bukan laki, orang belom nikah"
"Tapi akan kan?" Tanya desy, gue cuma ngangguk.
***
Elsa : hun, gue ajak temen gue main ke apartSehun : cwe / cwo?
Elsa : bencong
Sehun : serius beb
Elsa : geli
Elsa : ceweSehun : ok
"Mau diluar apa dikamar?" tanya gue. Karena kalo gue dirumah itu kalo ada temen main, ajaknya langsung ke kamar.
Gausa ambigu!
"Diluar aja, kamar lo kan dipake untum bobo berdua. Eakkk" dia ngomong gitu langsung gue timpuk pake case hape gue.
"Gimana ceritanya?" Tanya desy.
"Panjang...." kata gue, jujur gue males ceritainnya lagi wkwk. Cuma kepepet dia sahabat ajonnnn.
"dijodohin yak? Soalnya kan lu jones, masa iya tiba tiba langsung nikah aja" ih desy kalo ngomong suka bener, jadi cinta.
"Bangsat"
"Kok lu mau sih?"
"ya mau nggak mau" kata gue.
"Cowonya ganteng ga?" Gue cuma jawab dengan anggukan.
"Wah mantep anjir!!!!!"
"Gue juga mau kaya gitumah""Tapi kalo lo jadi gue,awalnya mah nolak lah des" jelas gue, kalo inget masa kelam gue yang dulu kekeuh gak mau dijodohin.
"berarti sekarang mau?" Tanya dia rada ngeledek gitu si kenanya.
"Iya mau gak mau, he treats me so well ya gimana gue gak baper" kata gue, gak tau gue kepikiran apa bisa bilang kaya gitu.
"Mana sih liat cowok lo... jeballll"
"Jangan ah nanti naksir"
Cklek.
Otomatis kita berdua nengok ke arah pintu. Dan itu sehun sama kai.
Ngapain coba dia ngajak si temsek ih kzl kzl kzl.
"Jeh ngapain lu des? Mau ngerampok makanan? Cukup makanan gue aja dah yang lu rampok, si elsa jangan nanti dia kurus lagi" kata kai.
"Monyed, terus sekarang gue gendats gitu?" Kai cuma jawab sambil ngangguk.
Si sehun langsung otw kamar, palingan ganti celana pendek dia gak betahan pake celana panjang.
"Saa, calon lu leugaaa ganteng, putih, mancung gak kaya lo! Item pesek, jelek, idup lagi" kata desy ngomong frontal depan kai.
"Aish sakit luh, udalah gue pulang aja disini juga dibully. Uda cukup di bully disekolah aja" kata kai sok baper,lebay emang si temsek minta gue jeburin ke kolam renang dibawah.
"Woi jangan pulang kampret, ude sini aja. Nanti gue gabut" cegah sehun yang udah keluar dari kamar.
"Abisnya gue dibully hun" kata kai, sok ngadu ew ew.
"Lebay lu tai" kata gue sambil lemparin bantal.
"Tuh kan, udah lah dedek pulang aja" kata kai lalu sepik mau pergi.
"Alay banget si lu ih geli gue" kata sehun.
Lalu kita berempat duduk di ruang tv. Gue sama desy duduk di sofa. Sehun sama kai duduk di karpet. faedahnya apa coba.
"Terus mau ngapain?" Tanya gue.
"Ya gapapa" jawab sehun.
Jelas gak sih...
Lalu sehun mulai kutak katik dvd player deket tv.
"Hun, sampe lo setel itu film gue usir lo dari sini ya gue ga boong"
"Ish elsa sama sehun cute banget sih" rengek desy, mupeng dia.
Cute apanya bgst._.
"Pilih, film fifty shades of grey atau film yang kemaren?" Tanya sehun. Uda masang muka setan banget dia, tapi tetep gantenk taktuntuang taktuntuang.
"W o w fifty shades of grey😍 Udah hun itu aja" kata si kai udah ber lope lope matanya kalo denger film bokep.
"NO BOTH"
"Film korea aja kak, bahaya film gituan disini. Kalo kakak sih ada si elsa lah kalo saya masa iya sama si temsek" sahut desy.
Sehun cuma cengo dan gue ngedukung desy👌👌
Tapi gapapa gue ship desy-kai kok😂
//
Paan ini kali ya..
Sorry for really really slow update karena im very busy /tengil bat dh gw/
Bc dd juga uda kelas 12 kak, dd mau ujian:(:(:( dan perlu belajar, mikir ginian susah tau kaya dapetin yixing:(:(:(
Wkwkwkwkwk g denk
Tp iya denkHalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...