18. ...

5.1K 371 3
                                    

Hari ini sekolah gue pulang cepet, sebenernya males sih gue pulang ke apartemen, karena gue yakin sehun juga belom kelar kelasnya dan apartemen nya kosong.

Sejujurnya gue pengen nonton yakan sama vanya dan desy gitu, Qtime lah uda lama ga nonton bareng.

Tapi katanya desy udah janji duluan pengen jalan sama temennya dan itu berjenis kelamin cowok gais dan nyebelinnya dia gak kasih tau cowok yang dimaksud itu siapa. terus si vanya katanya dia diajak emaknya belanja. Rugi kalo gaikut.

Lelah dd bwank, kesepian.

Sampai saat ini, vanya dan desy belom tau masalah hubungan gue sama sehun. Cuma si item doang yang tau, karena dia temen sehun aja makanya tau. Mauan ya sehun punya temen kaya gitu, gue duduk sebangku aja kepaksa.

Gue sempet berpikir kalo kai tau gue itu dijodohin sama sehun, dia bakal berenti jailin gue karena mungkin takut sama sehun eh ternyata dugaan gue salah gaes. Dia sama aja, sama sama item dan tetep jailin gue.

Kayak kemaren yang bikin gue kesel banget gue baru aja balik dari kantin ke kelas, gue bawa es teh botol dingin dan itu enak banget dari botolnya yang keringetan gitu yakan karena kena panas, pokoknya nyegerin. Gue uda haus banget, tapi gue kebelet pipis, jadi minumannya gue taro di meja dulu. Pas gue taro di meja ga ada si jongin makanya gue taro situ. Ternyata pas gue balik, ekspetasi kenikmatan yang hqq saat minum teh botol itu hilang. Yaiyala, orang isinya diminum sama setan, siapa lagi kalo bukan jongin si dekil. Dan dia tetep duduk di bangkunya dengan tampang innocent nya seakan-akan ga berbuat salah. Dan akhirnya gue minta dia beliin lagi 2 botol untung dia mau, kalo gak mah abis masa depan dia gue injek injek.

"Sa, kok belom pulang?" lo tau siapa yang nanya gue? Yash, ka yixing.

Sorry ya kak, hati gue uda berlabu ke sehun nih kak:):)

"Belom kak"

"Nunggu siapa?"

"Ga nunggu siapa siapa hehe"

"Nonton yuk"

Haduh goyang jangan ya, dia ngegoyangin iman banget sih.

Kudu setia. Harus setia.

Sehun uda cinta sama gue, jangan bikin dia kecewa.

"Nggg- nggak kak, aku uda ada janji sama pacar aku"

"Oh udah punya pacar ya? Selamat ya" kata dia lalu menyalami dia.

Dia cemburu apa nggak sih? Kok gue ngarepnya dia bakal cemburu ya. Karena kalo cemburu itu tandanya sayang.

Tapi dari mukanya mah dia biasa aja, berarti dia ga suka sama gue.

Bodo amat ah.

"Iya kak hehe" canggung banget asli.

"Padahal saya berencana mau nembak kamu pas nonton nanti"

Yaampun ini si mas jujur banget.

Nyesel deh gue nolak ajakan dia *eh

"Hehe,mati dong saya kalo ditembak"

"Ditembak pake perasaan lah, polos banget sih"

Anjir makin gemesin aja ni orang.

Jujur aja rasa gue sama dia itu masih ada, tapi gue harus belajar lupain demi sehun, calon suami gue. Eak.

Tin. Tin.

Itu mobilnya sehun.

"Kak, duluan ya. Pacarku jemput"
Kata gue lalu meninggalkan ka yixing. Dia cuma senyum aja.

Akankah sehun marah liat gue berduaan sama ka yixing?

//

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang