9. explanation

5.4K 416 0
                                    

"Jelasin woi kenapa lo berdua ada di satu apartemen?" Cecer jongin yang daritadi kepo kenapa gue ada di apartemen sehun.

"Gue sama dia udah tunangan jong" kata sehun.

Mendengar itupun gue langsung cubit paha sehun.

"Paansi?" Bisik sehun.

"Dia temen kelas gue, kalo dia bilang ke yang laen gimana? Bego banget sih lu ah" bisik gue lagi, udah emosi banget. Kelewat nyebelin. Iyasi mereka bertiga emang sahabat nya sehun, tapi satu dari sahabatnya sehun itu adalah temen laknat gue. Tiada hari tanpa ribut gue sama dia.

"Wah sa, lo uda tunangan diem diem aja" kata jongin.

"Diem lo item" gue uda deg deg an takut si jongin orangnya bocor.

"Kok bisa si hun?" Tanya chanyeol.

"Bisa lah, gue sama dia itu di jodohin" jelas sehun.

"OH JADI LO BERDUA DI JODOHIN?" teriak temen sehun yang namanya baekhyun itu. Dia bener bener bacot banget, minta gue depak.

"Kalo gua ga kebelet berak, lo semua gatau kan kalo sehun udah mau kawin" kata jongin.

"Kalah gua sama lu hun, gua jodoh aja masih invisible" kata temen sehun yang namanya chanyeol. Iya tadi kan uda kenalan dulu.

"Jong, gue minta tolong ya sama lo" kata gue.

"Paan lu? Melas amat" jawab jongin.

"Jangan kasih tau siapa siapa masalah ini, gue malu"

"Sialan, lo malu dijodohin sama gua?"

"JHAAA BARU KALI INI SEHUN BERADA DIPIHAK YANG TIDAK DIINGINKAN" kata baekhyun.

"Jha, kasian amat lo hun" kata chanyeol.

"Ih bukan gitu maksud gue, lo semua mah cowok tapi pada bacot banget, jibang gue jadinya" kata gue.

"Uuuu sayang jangan ngambek" kata jongin sambil cubit cubit pipi gue. Tapi kemudian langsung di tepis sama sehun.

"Lo janji jong, jangan bilang siapa siapa ya please gue mohon banget sama lo. Bukan karena gue malu dijodohin sama sehun sih walaupun itu salah satunya tapi gue malu karena masih sma tapi udah ditunangin mana pake perjodohan lagi, shit banget" kata gue.

"Haha elsa malu jadi tunangan lo hun"

"Padahal kalo gue jadi cewek, gue pasti juga bakal naksir sama lo hun, tapi elsa kok enggak ya"

"Najis gua jong kalo lo jadi cewek, mau lo jadi cewek atau cowok tetep aja item jelek ga ada cakep cakepnya"

"Sialan lu monyet" kata jongin sambil jitak palanya sehun. Lagian dia kalo ngomong ga pernah diayak. Gue cuma ketawa aja, ternyata bukan cuma gue doang yang suka bully si jongin. Gua rasa kalo dia mati pasti langsung masuk surga karena dia selalu jadi korban terus sih.

"Lo harus janji jong sama calon bini gue" kata sehun.

"Bini apanya? Kita belom tentu nikah!" Kata gue lalu langsung ninggalin mereka ke kamar.

"IYA SA GUE JANJI GA CEPU, ASAL BESOK LO TRAKTIR GUA SUSHI TEI AJA"

Ngedenger suara jongin bilang kaya gitu buru buru gue keluar kamar.

"sialan! Gue aja gapunya duit sekarang" kata gue lalu lempar boneka gue ke muka nya jongin. Dia nyebelin banget sih sama kayak sehun, pantesan mereka temenan.

"Hun, kasih duit atuh bininya"

"Gue.bukan.bininya." kata gue dengan penuh penekanan.

"Eh salah aing, maksud aing itu calon bini"

"BUKAN!!!! DAN GAK AKAAAN!!!" teriak gue lalu masuk lagi ke kamar sambil tutup pintu kenceng.

Kemudian terdengar suara dari luar kamar.

"Bini lo sableng ya hun?"

"Ralat. Calon bini maksudnya"

"Gatau gue, gangerti juga kenapa emak bapak gue jodohin sama orang gila kayak dia"

"ELO YANG GILA!" Teriak gue dari dalem kamar.

Ih kenapa gue harus nemuin orang orang kayak mereka.

Musnahin aja kek ywl.

//

Ada yang nonton mubank?
Meet up kiwwww!!!

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang