10. gara gara drakor

5.7K 395 9
                                    

Setelah hari sabtu yang seharusnya menjadi hari paling menyenangkan bagi gue itu hancur, sekarang waktunya gue menggantikan hari yang sial kemarin dengan sedikit refreshing liat oppa oppa ganteng.

Karena kemarin sore nyokap gue udah anterin laptopnya, ya walaupun cuma lewat tukang ojek online tapi ya gapapa yang penting gue bisa nonton drakor.

Buru buru gue buka laptopnya, gue cari ke folder yang udah khusus gue buat yang isinya drama korea semua.

Guepun nonton drama let's fight ghost. Emang sih tamatnya udah lama, tapi gue mah baru nonton. Soalnya ga kane kalo nonton drama yang belum complete nanti jadinya kegantung gitu guekan gasuka digantungin, jadi tunggu udah complete semua episode nya baru nonton deh.

Kebetulan gue diapartemen ini sendiri, sehun lagi ngegym di bawah, biarin deh biar lamaan dia dibawah. Ribet juga kalo dia disini.

Gue nonton let's fight ghost itu rada deg deg an juga, karena gue bukan tipikal orang yang suka nonton film horor. Mana setannya juga serem anjir.

"AKH SIALAN, ngangetin aja kampret" kata gue pas tiba tiba wajah setannya muncul depan layar.

"Ih taecyon ganteng banget banget sih, coba aja gue di jodohin sama dia. Gak gue tolak deh suer, walaupun umur kita beda jauh juga gak papa aku rela" celoteh gue selama nonton drama korea, lagian si taecyon nya cakep bener ih gakuku akutuh.

"Woi nonton apaan lo sampe gigitin bantal gitu, film bokep ya?" Kata sehun yang tiba tiba masuk dan kemudian langsung lepas bajunya, badan dia keringetan banget jir abis ngegym.

"Paan sih, please deh gausa ngerusak waktu berharga gue. Sono lah mandi"

"Gue udah mandi sih tadi pagi"

"Tapi lo keringetan itu,jadi bau keringet kan kamar nya akh jorok" kata gue lalu langsung bawa laptopnya keluar kamar dan gue duduk di ruang tv.

sekiranya posisi gue udah nyaman, guepun mem-play lagi filmnya.

Pas lagi serius nonton, ngerasa ada sesuatu lengket lengket di lengan gue. Karena kebetulan gue lagi pake baju sleveless alias tanpa lengan.

Gamau ketinggalan filmnya, gue pause dulu. Ternyata si sehun! Itu anak bener bener deh yaaa.

"Gue bilang mandi ya mandi, jan bandel napa sih. Lo udah tua, gue yang masih kecil aja udah pinter. Masa lo yang udah tua bego sih?" Kata gue.

"Gua males mandi"

"Tapi lo bau! Badan lo lengket, kena badan gue lagi! mana gak pake baju, bikin gue zinah mata aja sial" kata gue lalu memplay filmnya lagi.

"Aku kan mau nonton drakor juga sama kamu"

"HALAH TAI!" Kata gue tanpa nengok ke dia dan tetep fokus.

"Ih ceweknya cantik yaa, imut" kata sehun. Haduuuuuu dia jadi fanboy.

"Iyala cakep orang itumah kembaran gue,si kim so hyun"

"Siapa namanya?"

"Kim so hyun, kenapa lo demen?"

"Cakep ih dia, gak kayak lo"

"Gue juga gak mau dibilang cakep sama lo"

"Udah lah lo brisik, play lagi tuh filmnya"

"Lo yang brisik ya nyet!"

Akhirnya kita nonton drama berduaan.

Gak lama itu udah kayak tanda tanda mau adegan kissing, ya gue tau lah tanda tandanya. Gue rasa sehun juga paham.

Gak lama laptop gue langsung diambil sama dia. Dan dia keatasin dan dipegang pake tangannya yang ada di atas kepala dia /haduuu authornya susah jelasinnya/

"Lo gak boleh liat adegan itu" kata sehun.

Guepun mencoba untuk meraih laptopnya.

"Ih lo bikin penasaran njir" kata gue. Sambil tetep meraih laptop yang ada ditangan dia, posisi dia udah kayak hampir mau tiduran, tapi tetep aja gue gabisa ambil. Yekale gue harus tindih dia dulu baru bisa.

"Gak! Ambil sampe bisa"

Karena gregetan mau ambil laptopnya, gak berasa gue udah di atas nya sehun. Mana keadaan sehunnya gapake baju.

Udah di atas nya tapi tetep aja ga ke raih, tangan dia panjang amat njer.

"Ambil sampe bisa"

Disaat gue mau raih, dada gue kena wajahnya sehun.

Gue berasa soalnya.

"Hm empuk"

"Sialan lo!"

"Tadi gue juga liat itu garis nya"

"Garis apaan?"

"The line between 2 mountains"

"sialan lo! Mati kek lo mati!" Kata gue langsung bangun dari atasnya sehun lalu ambil laptop yang ditangan dia dan pukulin dadanya dia.

"Aduh sakit sa, laptop kan keras"

"Lagian lo mesum banget najis tau gak si"

"HAHAHAH"

Tai

//

Guys
Utk yang mau fangirlingan bareng bisa follow ig aku ya : elsaaef

Dm aja nanti difollback, abis itu baru kita tukeran id line hehe😁😁

Nyebelin ? Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang