Ini gue udah dalam perjalanan ke gereja, tempat pemberkatan gue sama sehun. Dari tadi gue santai aja sekarang malah makin deg degan.
Apakah sehun ngerasain yang sama juga?
"ca, tangan kamu dingin banget" kata nyokap sambil genggam tangan gue.
"Iya ma, aku deg deg an sekarang"
"Gausa nerveous gitu, santai aja. Jalani aja"
Akhirnya guepun ngambil napas panjang biar gue agam sedikit relax.
***
akhirnya rombongan gue sampe juga di tempat, gue kira sehun belum sampe, eh ternyata dia udah duluan duduk didepan bikin gue makin nerveous aja.
Dan gue jalan kedepan untuk duduk disebelah sehun di depan altar. Sebelum duduk gue lirik nyokap gue dulu, dan nyokap gue cuma jawab dengan isyarat yang kalo kata gue sih artinya "ayo, kamu jangan takut. Semangat!" Gitu. Haduh gue udah gangerti lagideh sekarang.
"Aku deg degan" bisik sehun.
"Ya gue juga kali" jawab gue.
HAHA gue kira gue doang yang deg degan ternyata dia juga.
Lalu acara pemberkatan pun dimulai, di ucapkannya lah janji suci sama sehun, lalu dia memakaikan cincin pernikahan di jari manis gue, dan gue juga sebaliknya. Sekarang kita udah sah jadi suami istri. Haduuuuu.
"Yak, cincinnya udah terpasang di kedua mempelai, sekarang waktunya kedua mempelai menyalurkan kasih sayang mereka, yang bisa disimboliskan dengan kissing yang dilakukan oleh kedua mempelai" kata pembawa acaranya
What?! Kaget gue demi.
"Is this serious? Ciuman depan banyak orang?" Tanya gue ke sehun, dengan suara pelan.
"Just do it" jawab sehun singkat.
Lalu sehun pun langsung narik pinggang gue, dan cium bibir gue lembut sebentar dan kemudian dilepas. Hhh gue rasanya pengen lagi, tapi inget ini di gereja dan banyak orang juga.
Setelah adegan kissing tadi, para hadirin pada rame rame gitu, seru kali ya nontonin orang ciuman live gitu.
Setelah acara pemberkatannya selesai, gue sama sehun suruh pulang ke apartemen. katanya suruh istirahat dulu, soalnya nanti malem ada acara resepsinya. Akhirnya kita cuma mengiyakan, dan gue pulang ke apartemen naik mobil dan itu sehun yang nyetir. Gue ngerasa ini itu sweet thing banget sumpah, gue sama dia pake baju penganten terus mempelai prianya nyetir mobil dan di sampingnya mempelai wanita, simple sih tapi bagi gue ini sweet banget.
"Ini aku udah boleh apus makeup?" Tanya gue.
"Boleh kali, tapi nanti malem kan resepsinyaa beb" kata sehun sambil genggam tangan gue.
Hhh deg deg an gue hun..
"Nanti malem, yang makeupin aku siapa dong?" Tanya gue.
"Jam 4 kita kerumah mama kamu" jawab sehun. Gue cuma ngangguk.
Akhirnya sampe juga di apartemen. Tapi jujur gue malu pake gaun gini.
"Udah sampe,kok ga turun?" Tanya sehun.
"Malu" jawab gue singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyebelin ? Oh Sehun
Fanfictionyang bener aja masa gue mau ditunangin sama orang nyebelin kayak dia? Amit amit deh -els Dapet kutukan apa gue punya calon bini yang nyebelin dan nguras kesabaran -osh #776 in fanfiction (25.5.18) #653 in fanfiction (26.5.18) #677 in fanfiction (29...