Chapter 1 (Different)

8.8K 722 48
                                    


Dear Diary.......

Waktu itu, kita masih saling menggenggam, saling berdampingan, saling bertatapan, saling menyapa, saling bergurau, saling mengingat, saling merindu dan saling mencintai.

Tapi, kenapa sekarang kita saling menjauh ?

________________

Di ujung koridor, ada kyungsoo yang sedang berjalan ke arah kelas dengan tampang datar nya yang diiringi tatapan kagum dari semua murid, tanpa terkecuali.

Kyungsoo yang terkenal cantik dan pintar ini selalu menjadi bahan perbincangan semua orang, kyungsoo itu ice princess nya seoul high school.

Tidak sedikit dari mereka yang selalu menyapa ketika tidak sengaja berpapasan. Ck! Tidak usah berharap lebih, karena kyungsoo tidak akan pernah balas menyapa. Itu sudah menjadi kepribadiannya yang terlalu dingin seperti sebutan nya, ice princess.

Dan dari arah berlawanan, ada seorang namja jangkung dengan tampang coolnya sedang berjalan kearah kyungsoo.

Keduanya pun bertemu di tengah dengan jarak yang tidak begitu jauh. Niat hati si namja, ingin menyapa. Tapi apa daya, mulutnya seketika kaku tidak bisa digunakan.

Kyungsoo yang sejak tadi diam pun mememutuskan untuk pergi begitu saja tanpa bersua. Sementara si namja hanya bisa menatap sendu kearah punggung kyungsoo yang semakin lama, semakin tidak terlihat.

Kenapa kamu seperti ini? Sampai kapan kamu akan seperti ini?

.................

Di dalam kelas XII-1 ada tiga orang yeoja yang sedang asik mengobrol.

"Pulang sekolah ke mall dulu yuk?" ajak baekhyun, yeoja cantik dengan mata sipit nya.

"Yuk, tapi ajak kyungie yah?" setuju xiumin, yeoja cantik berpipi chubby.

"Boleh tuh, tapi ajak Suho juga." usul lay, yeoja cantik berlesung pipi.

"Yakk!!! Kau mau membuat kita jadi obat nyamuk huh ?" protes baekhyun yang di angguki xiumin.

"Ck! Jika aku mengajak suho, aku tidak perlu mengeluarkan uangku nanti..!" jawab lay.

"Astaga!! Dasar yeoja matre." xiumin mencibir.

"Nah, benar! Dasar matre huh.." timpal baekhyun.

"Bukan matre. Ya kalau punya namja kaya kenapa tidak di manfaatkan?" ujar lay cengengesan.

"Yeoja gila!" dengus baekhyun.

Saking asiknya mengobrol, mereka sampai tidak menyadari kedatangan kyungsoo yang baru saja masuk kedalam kelas, lalu duduk di kursinya.

"Kyungie...." panggil xiumin yang menyadari kedatangan yeoja mungil yang dia panggil kyungie itu.

"Hem." sahut kyungsoo seadanya.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang