Chapter 21 (LSG ?)

4.2K 468 21
                                    

Dear Diary......

Apalagi ini ? Kenapa masalah terus bertambah ?

________________

Setelah kemarin Kyungsoo pulang di antar sehun dengan keadaan kurang baik, hari ini pun ternyata Kyungsoo belum menunjukkan jika ia baik.

Tubuhnya lemas dan wajah nya sangat pucat membuat Kyungsoo tak bisa beranjak dari atas kasur nya.

"Eomma." panggil Eunha di ambang pintu kamar Kyungsoo. Kyungsoo yang melihat malaikat kecilnya datang pun langsung menoleh lalu tersenyum.
"Ada apa hem ? Sini masuk." ujar Kyungsoo membuat Eunha mengangguk dan melangkah masuk lalu naik ke atas kasur Kyungsoo.

"Eomma sakit ?" tanya Eunha seraya memganh dahi Kyungsoo, membuat Kyungsoo tersenyum.
"Aniyo. Eomma hanya lelah saja, jadi Eunha tak usah khawatir ne." jawab Kyungsoo yang di angguki Eunha.
"Dan hari ini Eunha sekolah di antar kris samchon dulu tak apa kan ?" ujar Kyungsoo.
"Ne. Tak apa, kalau gitu Eunha pamit." ucapnya seraya turun dari kasur Kyungsoo.

"Ahh... Dan cepat sembuh eomma." lanjutnya seraya mengecup pipi kyungsoo lalu berlari ke luar menuju samchon nya yang sudah menunggu. Sementara Kyungsoo hanya bisa tersenyum melihat tingkah menggemaskan malaikatnya.

Lihatlah dia mirip dengan mu baek. Dia sangat manis. - Kyungsoo.

"Seharusnya kau di sini melihat nya tumbuh menjadi anak yang cerdas dan menggemaskan. Ia sangat mirip dengan mu luhan  oppa, baekie-ah." lirih Kyungsoo dengan mata berkaca-kaca memandang bingkai foto berisikan dirinya, baekhyun dan luhan yang selalu ia simpan.


.......... Skip ...............

Setelah sang anak pergi Kyungsoo pun memutuskan untuk turun dari ranjang nya dan berjalan ke arah pintu balkon lalu membukanya.

Dan di sambutlah ia dengan angin segar di pagi hari. Namun belum lama ia berdiri di balkon, tiba-tiba ada yang menginterupsi nya.

Derrtt... Derttt....

Yeah. Ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk, yang membuat Kyungsoo harus kembali ke dalam kamar lalu membuka ponselnya melihat dari siapa pesan itu.

From : sehunnie
Kenapa kau tak masuk ? Apa kau sakit ?

To : sehunnie
Ne. Aku hanya kurang enak badan saja.

From : sehunnie
Apa itu karena kemarin aku mengajak mu keluar ?

To : sehunnie
Aniyo. Itu bukan salah mu. Hanya kondisi tubuh ku saja yang sedang tak baik.

From : sehunnie
Jinjayo. Geure, apa kau sudah sarapan ? Apa sudah Minum obat ?

To : sehunnie
Ne. Sudah, aku sudah sarapan dan minum obat. Tak usah khawatir.

From : sehunnie
Baiklah. Kalau begitu pergilah istirahat. Jangan keluar rumah ne. Jangan beraktifitas dulu. Dan jangan dulu dekat dengan Eunha jika kau tak ingin menularkan sakit mu. Ingat ok.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang