Chapter 12 (Masih Ada Apa Dengan Kyungsoo ?)

4.8K 554 22
                                    


Dear Diary.......

Semakin lama ku bertahan semakin sedikit waktu yang ku punya.

______________

Hoek..... Hoek... Hoekk...

Matahari belum muncul, waktu pun baru menunjukkan pukul 04:00. Masih terlalu pagi untuk bangun dari mimpi indah. Namun, kyungsoo harus terpaksa terbangun, karena dia merasakan ada yang salah dengan tubuhnya.

Kyungsoo merasakan mual hebat yang memaksanya untuk bangun dan berlari kedalam kamar mandi, mengeluarkan isi perut nya.

Kyungsoo berdiri di depan wastafle dengan wajah lesu dan rambut acak-acakan, dia lelah. Bagaimana tidak lelah? Sejak satu jam yang lalu kyungsoo terus muntah, tapi yang dia keluarkan hanya cairan bening saja.

Hoek... Hoekk... Hoeekk

"Astaga! aku ini kenapa?" gumam kyungsoo kembali memuntahkan isi perutnya.

Kris yang berada di kamar sebelah tiba-tiba terbangun karena mendengar suara-suara aneh dari kamar adiknya.

Karena khawatir terjadi sesuatu, dia pun bergegas beranjak dan berlari kedalam kamar kyungsoo.

"Kyungie!! Kyungsoo-yah" panggil kris  tapi tidak ada sahutan dari kyungsoo.

Hoekk.... Hoekk... Hoekk

Kembali terdengar suara itu, membuat kris menoleh ke sumber suara. Ternyata dari dalam kamar mandi.

"Kyungie, kamu kenapa?" tanya kris masuk ke dalam kamar mandi dan menemukan adiknya yang terduduk lemas di bawah wastafle.

"Astaga!! Kamu pucat sekali, kamu sakit?" tanya kris panik.

"Kyung baik-baik saja, oppa. Aku hanya mual dan pusing." jawab kyungsoo lirih.

"Benarkah? Ayo oppa bantu kekamar." kata kris menggendong kyungsoo kembali ke kamar, dan smenidurkan nya di atas kasur queen size nya.

"Oppa panggil kan dokter yah." ujar kris dengan raut khawatir nya.

"Tidak usah, kyung baik-baik saja oppa." jawab kyungsoo berharap oppanya tidak terlalu khawatir.

"Baiklah, istirahatlah kembali. Panggil oppa kalau kamu butuh sesuatu." ucap kris mencium kening adiknya.

"Iya, oppa." jawab kyungsoo memejamkan mata bulatnya dan kembali masuk ke alam mimpi.

Setelah mendengar dengkuran halus dari adiknya, kris memilih beranjak keluar dari kamar adiknya lalu kembali ke kamarnya.

.............

"Eunghh....." lenguh kyungsoo berusaha membuka kedua mata bulatnya.

"Jam berapa ini?" gumamnya menoleh ke arah jam yang ada di sisi ranjangnya.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang