Dear Diary........
Kebenaran yang terungkap pun memberikan sebuah luka serta tragedi menyakitkan.
_______________________
Tok... Tok... Tok...
Suara ketukan pintu membuat Baekhyun menoleh dan berseru....
"Tunggu sebentar." Berlalu pergi menuju pintu utama.
CEKLEK
Pintu itu terbuka memperlihat kan seorang namja jangkung yang menatap tajam kearah Baekhyun.
"Chanyeol. Ada apa kau ke sini ?" sengit Baekhyun.
"Hentikan semuanya." Ujar Chanyeol.
"Apa yang harus ku hentikan." Ucap Baekhyun tenang.
"Perbuatan mu pada Kyungsoo." Ucap Chanyeol."Oh. Jadi kau sudah tahu perbuatan ku. Dan sekarang kau datang padaku agar aku mau memberhentikan semuanya agar kau bisa menjadi pahlawan untuk Kyungsoo begitu." Sinis Baekhyun.
"Apa kau tidak merasakan nya ?" Tanya Chanyeol membuat Baekhyun bingung.
"Merasakan apa ? Kau ini bicara apa sih." Ujar Baekhyun seraya melangkah akan menutup pintu apartemennya.Namun, dengan gesit Chanyeol menahan nya membuat baekhyun mau tak mau membuka kembali pintu apartemennya.
"Apa lagi ?" tanya baekhyun sebal. Bukannya menjawab Chanyeol hanya diam seraya memberikan sebuah amplop berwarna coklat muda.
"Apa ini ?" tanya baekhyun lagi.
"Bacalah." ujar Chanyeol membuat baekhyun membuka amplop itu seraya mengeluarkan sebuah kertas.Seoul Hospital
Tes DNABegitulah judul surat resmi itu yang seketika membuat baekhyun mengernyit bingung. Namun tak membuat ia memberhentikan membacanya hingga saat di kalimat terakhir, matanya pun membelalak tak percaya seraya menatap chanyeol yang hanya diam.
Dia kembali membaca kalimat itu.
Do Kyungsoo dan Byun Baekhyun 99% saudara kembar sedarah nonidentik.
"Kalian adalah saudara kembar yang terpisah. Kau adalah Do Kyungsoo eonni kandung dari Do Kyungie a.k.a Kyungsoo. Kau hanya di peralat oleh Seung Gi ahjussi untuk membalas dendam pada keluarga mu sendiri. Lebih parah nya kau telah menyakiti adik mu sendiri. Dan aku juga bersalah disini." ujar Chanyeol membuat baekhyun mematung.
"Kyungsoo. Dia adik mu." lirih Chanyeol menyadarkan baekhyun dari keterkejutannya.
"Jadi maukah kau memberhentikan nya sekarang." lanjut Chanyeol.
"Tidak. Ini tidak boleh terjadi." gumam baekhyun dengan lelehan airmata."Apa maksud mu ?" bingung Chanyeol.
"Aku sudah melakukannya. Aku membayar seseorang untuk mencelakai Kyungsoo." jawab baekhyun membuat Chanyeol terkejut.
"Lalu apa yang harus kita lakukan ?" kalut Chanyeol.
"Kita harus pergi dan mencegah suruhan ku." ujar baekhyun seraya berlari menuju mobilnya..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Fanfic- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...