Chapter 18 (Problem)

4.1K 489 125
                                    


Dear Diary......

Huft! Kenapa ujian yang kau berikan masih terus berlanjut, tuhan.

Begitu sangat sayangnya kah engkau padaku ?

______________

Ternyata, apa yang baekhyun ucapkan kepada kyungsoo benar-benar dia lakukan. Dengan tidak tahu malunya, baekhyun mendekati bahkan menggoda sehun di depan umum.

Semua hal yang di lakukan baekhyun pada sehun tidak lepas dari pengamatan kyungsoo yang sejak tadi berdiri di ambang pintu kantin.

Lihat saja, sekarang baekhyun duduk di samping sehun sambil bergelayut manja di lengan kekar sehun. Membuat semua orang yang ada di kantin menatap jijik kearah baekhyun.

"Ck! Lepas!" titah sehun yang sama sekali tidak di gubris oleh baekhyun.

Sehun kesal, tentu saja! Dari tadi dia sudah menghindar, bahkan mengusir baekhyun secara terang-terangan. Tapi, yeoja ular itu ngeyel, tetap saja mengikuti sehun kemana pun bahkan beberapa kali menggoda sehun, sial!

"Tidak tahu diri, menjijikan!" ujar lay dengan suara cukup keras, agar bisa di dengar baekhyun. Tapi, percuma! Baekhyun acuh.

Raut wajah kesal sehun tiba-tiba berubah terkejut, keringat dingin mulai mengalir deras ketika kyungsoo berdiri di depan mejanya.

"Kyung, jangan salah paham! Ini tidak seperti yang kamu lihat, ok." ujar sehun.

Sialan! Sehun kan dalam misi meyakinkan kyungsoo akan perasaannya. Kalau gini, misi sehun bisa gagal total!

"Wahh!! Ternyata teman lama ku, baru datang. Apa kabar?" ujar baekhyun tersenyum palsu.

Kyungsoo diam, dia malas berbicara dengan orang yang tidak penting.

Trakk

Sehun menghempas tangan baekhyun kasar, bahkan tangan baekhyun membentur meja cukup keras.

"Aww!! Sehunie kau kasar sekali." kata baekhyun dengan suara yang dibuat seimut mungkin.

Lay dan xiumin saling lirik, lalu bergidig jijik!

"Kyung, ak--ku, in--ini..." sehun terbata, dia sangat gugup di tatap tajam kyungsoo.

"Kenapa? Kok, gugup gitu?" tanya Kyungsoo tersenyum kecil.

Sehun tertegun, senyum kyungsoo terlihat normal. Bukan senyuman yang di buat-buat.

"Aku... Aku... Maaf kyung." ucap sehun seraya menunduk, dia merasa bersalah.

Sementara kyungsoo malah terkekeh, ternyata sehun gugup lucu juga.

"Tidak usah minta maaf ok! I believe you." tutur kyungsoo seraya mengelus rahang tegas sehun.

Kyungsoo beralih melirik baekhyun "Aku tidak akan mengalah lagi! He's mine!" ucap kyungsoo tepat di depan wajah baekhyun, lalu pergi begitu saja.

Aku akan mempertahankan milikku dan aku ingin mencoba percaya pada mu sehun - Kyungsoo.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang