Dear Diary.....
Apa aku harus melepas nya? Benar-benar harus melepasnya ?
________________
Pagi ini terlihat berbeda, kenapa ? Karena kyungsoo tiba di sekolah dengan wajah datarnya.
Entah apa yang membuatnya begitu? semua penghuni pun dibuat bingung dengan sifat kyungsoo yang kembali dingin.
"Kyung, kamu tidak berangkat sama sehun?" tanya xiumin heran, tidak seperti biasanya.
"Tidak." jawab kyungsoo seadanya.
"Lagi berantem sama sehun?" tanya lay.
"Tidak." jawab kyungsoo lalu masuk kedalam kelas.
Meninggalkan, xiumin dan lay heran, penuh tanya.
"Kyungsoo kenapa sih?" xiumin melirik lay.
"Aku juga tidak tahu. Perasaan, kemarin masih baik-baik saja. " jawab lay bingung dengan perubahan kyungsoo pagi ini.
Xiumin yang masih heran dengan kyungsoo, tiba-tiba di buat terkejut dengan apa yang dia lihat sekarang!!
"Oh lord!! Bencana macam apa ini??" pekik xiumin.
Di ujung kolidor, ada sehun yang tengah risih di gandeng baekhyun.
"Lahh kok? Jalang menjijikan, sialan!!" timpal lay, ikutan memekik tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
Xiumin buru-buru menarik lay, menghadang sehun dan baekhyun.
"KALIAN?!!" tunjuk xiumin, menahan teriakan nya----"Astaga!! Oh sehun, apa kau gila?" ujar xiumin, marah.
"Ini tidak seperti yang kau pikir xiu, jangan salah paham." elak sehun sambil melepas tangan baekhyun yang melingkar di lengannya.
"Sayang, jangan berbohong. Bukankah kita memang sudah jadian?" kata baekhyun kembali memeluk lengan sehun dengan erat.
Xiumin dan lay terkejut, keduanya menatap tajam pada sehun.
"KAU..!!" bentak lay menatap tajam pada sehun.
"Tidak lay!! Baekhyun bohong! Aku sama dia gak ada hubungan apapun!" sehun mencoba membela dirinya, dia berani bersumpah kalau dia tidak ada hubungan apapun dengan jalang sialan ini.
"Gak waras!!!" seru lay, menarik xiumin dari hadapan sehun.
Sehun menggeram frustasi, dua yeoja tadi pasti akan melapor ke kyungsoo. Kalau gini, semua perjuangannya selama ini untuk meyakinkan kyungsoo, gagal total.
"Lepaskan sialan!!" sentak sehun, menepis tangan baekhyun kasar.
"Hunnie, kamu kasar sekali sih." kata baekhyun dengan suara yang di buat manja yang membuat sehun muak dan jijik.
"Brengsek!!" umpat sehun, menatap baekhyun tajam lalu pergi begitu saja.
"Uhh seram kkk" kekeh baekhyun, dia senang karena berhasil membuat xiumin dan lay salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
أدب الهواة- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...