Dear Diary.......Maaf...
Aku rasa, menjauh adalah hal yang paling tepat untuk saat ini._______________
Entah kenapa, sudah dua hari ini sehun di buat bingung akan sikap kyungsoo yang selalu menghindarinya.
Seperti saat ini, sehun sedang berjalan di koridor dengan wajah coolnya, lalu dari arah berlawanan ada kyungsoo yang sedang berjalan kearah sehun dengan wajah datarnya.
Namun di saat jarak mereka dekat, tiba-tiba kyungsoo membalikkan badannya dan berbelok kearah kiri dengan cepat agar bisa menghindari sehun.
"Kyung!!" seru sehun memanggil kyungsoo.
"Kyungsoo!! Do Kyungsoo!!" panggil sehun lagi yang sama sekali tidak di hiraukan kyungsoo, yeoja itu malah semakin mempercepat langkahnya.
"Dia kenapa sih?" gumam sehun.
Kyungsoo yang tadi berlari menghindari sehun, memutuskan pergi ke rooftop.
"Hufftt!! Tidak seharus nya aku begitu. Tapi entahlah, aku merasa ragu dengan perasaanku sendiri." gumam kyungsoo.
"Aku rasa, memang aku tak seharusnya berdekatan dengan sehun." ucap kyungsoo berlalu turun kembali ke kelas karena sebentar lagi jam pelajaran akan di mulai.
................
"Kyung, ayo kekantin." ajak xiumin dan lay beranjak dari duduk nya.
"Kalian duluan saja." jawab kyungsoo masih membereskan alat tulisnya.
"Baiklah, kita duluan. Kau jangan lupa menyusul nanti." kata xiumin.
"Iya." jawab kyungsoo singkat.
"Baiklah, ayo lay kita duluan." ajak xiumin.
"Ayo!!" lay mengikuti xumin yang sudah pergi lebih dulu.
Dan sekarang di dalam kelas hanya ada kyungsoo dan sehun. Ck! Entah sejak kapan sehun jadi sering keluar-masuk kelasnya seperti ini.
Sehun hanya diam dengan pandangan lurus ke arah kyungsoo. Dia mengamati setiap pergerakan kyungsoo, sementara kyungsoo hanya diam dengan kepala yang direbahkan diantara lipatan tangannya di atas meja.
Sehun mulai beranjak dari duduk nya lalu melangkah menuju meja kyungsoo.
"Kyung ?" panggil sehun setelah berada di depan kyungsoo.
"Hemm." gumam kyungsoo.
"Kau baik-baik saja ?" tanya sehun.
"Hemm." gumam kyungsoo lagi.
Membuat sehun menghela nafas kecewa dengan sifat dingin dan irit bicara kyungsoo, kembali lagi.
"Kenapa kau selama dua hari ini menghindariku ?" sehun sangat penasaran.
"Tidak." jawab Kyungsoo masih dengan kepala yang di sembunyikan di lipatan lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Hayran Kurgu- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...