Dear Diary.........Kenapa kau datang kembali ? Kedatangan mu membuat luka lama yang ku pendam terbuka lagi.
_______________
Setelah kejadian dimana perselingkuhan dan penghianatan chanyeol dan baekhyun terbongkar, semua nya jadi berubah.
Pertemanan yang begitu erat mulai merenggang. Tidak ada lagi kumpul bareng, tidak ada lagi sapaan, tidak ada lagi canda tawa. Yang ada hanya rasa bersalah, benci dan canggung satu sama lain.
Seperti sekarang, di koridor ada baekhyun yang sedang berjalan ke arah kelas, lalu tidak sengaja dia berpapasan dengan xiumin dan lay, kedua yeoja itu berlalu begitu saja tanpa menegur, bahkan melirik baekhyun pun tidak.
Baekhyun hanya bisa diam di perlakukan begitu oleh teman-teman nya, ah bukan! Lebih tepatnya mantan teman-teman nya.
Dari arah berlawanan, ada chanyeol yang menatap baekhyun dengan nanar. Chanyeol yang iba, berjalan mendekati baekhyun dan merengkuh tubuh mungil itu dalam dekapannya.
Tidak berapa lama, terdengarlah isak tangis dari bibir baekhyun yang membuat chanyeol mengeratkan pelukan nya.
Tanpa mereka sadari, ada kyungsoo yang berdiri di belakang mereka. Menatap keduanya dengan datar, tapi bagaimana dengan hatinya? Perih!
Bahkan, kamu tidak pernah memperlakukan ku seperti itu - Kyungsoo.
Srett
Brukk
Dengan tiba-tiba, sehun menarik tubuh kyungsoo kuat lalu membalikkan tubuh mungil itu agar menghadap ke dada bidang sehun.
"Kalau menyakitkan, jangan di lihat." bisik sehun.
"Se....sehun." cicit kyungsoo meremas seragam bagian depan sehun.
"Iya, ini aku. Jangan sok kuat di depan ku." ucap Sehun seraya mengeratkan pelukan nya.
Dan dari arah kiri ada jungkook yang melihat adegan Sehun memeluk kyungsoo dengan ekspresi wajah yang sulit di artikan.
...............
Seorang namja tampan sedang duduk menghadap jendela besar di kamarnya dengan tangan sebelah kanan yang memegang sebuah figura foto seseorang yang sangat ingin ia temui.
Selang beberapa menit terdengar suara ketukan pintu dari luar membuat namja itu tersentak dan tersadar dari lamunan nya.
"Masuk." serunya seraya beranjak dari duduk nya menemui siapa orang yang mengganggu ketenangan nya itu.
Ceklek
Pintu pun terbuka memperlihatkan seorang namja berumur dengan setelan formalnya.
"Ada apa ?" tanya namja tampan.
"Saya hanya ingin memberitahukan, jika hari ini tuan muda harus daftar ulang di Seoul University." jawab namja berumur itu dengan sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Fanfic- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...