Dear Diary.......Entah apa yang aku rasakan saat ini? Yang pasti, saat bersamanya aku bisa menjadi diriku yang sebenarnya.
___________________
Setelah kyungsoo tahu kalau sehun lah yang mengiriminya note dan selalu mengikuti nya akhir-akhir ini, mereka mulai dekat satu sama lain. Walau pun di sekolah mereka terlihat biasa saja. Tapi, jika mereka sedang berdua mereka pasti akan sangat akrab.
Seperti saat ini, sehun tengah mengejar taehyung dan kyungsoo di taman bermain.
"Hyung lamban cekali cihhh..." ejek taehyung berlari bersama kyungsoo mengelilingi taman bermain.
"Yakk!!!! Awas saja kau!!!" teriak sehun mengejar taehyung, bocah menyebalkan yang sejak tadi mengejek nya.
"Coba caja tangkap aku, hyung lamban weellkkk...."kata taehyung memeletkan lidah nya, mengejek sehun.
Sehun dibuat meradang "Yakk!!!! Awas saja kau, akan aku tangkap!!" serunya mengejar taehyung yang berlari semakin cepat-----"Hey bocah!! Jangan terlalu cepat nanti kau bisa.....
Srekk
Brukk
.... Jatuh." baru juga mau di ingatkan, eh taehyung sudah lebih dulu jatuh terduduk di depan ayunan.
"Taehyung-ah, kamu baik-baik saja?" tanya sehun berjongkok di depan bocah itu.
Taehyung masih diam dengan bibir bergetar menahan tangis "HUWAAAA CAKIT.... HUWAAAA..." dan tangis taehyung pun pecah.
Sehun melotot horor"Astaga!! Yakk jangan menangis." kata sehun mencoba meredakan tangis taehyung.
Bukannya reda, taehyung malah terus menangis.
"Ck! Masa namja menangis? Taehyung cengeng huuu.." ejek sehun di depan wajah taehyung.
Taehyung yang di ejek pun mendongak, menatap sengit namja jangkung di depan nya.
"Taehyung-ah, kamu baik-baik saja?" kyungsoo datang menghampiri.
"HUWAAA SEHUN HYUNG JAHAT NOONA... HUWAAA...!!" taehyung kembali menangis dengan keras sambil menuduh sehun yang mendelik tajam kearahnya.
"Yakkk!!! Kenapa jadi aku yang salah?" perotes sehun.
"Lihat noona, hyung jahat kan hikss..?!" lirih taehyung dengan isak tangisnya, membuat kyungsoo menatap tajam kearah sehun.
"Bukan aku kyung, sumpah!! Bocah itu jatuh sendiri." ucap sehun membela dirinya.
"Seharusnya kamu menolong taehyung, bukan malah mengejeknya!!!" ujar kyungsoo merengkuh taehyung kedalam gendongan nya.
Taehyung yang di gendong, menenggelamkan wajahnya di ceruk leher kyungsoo dengan nyaman.
Sesekali taehyung akan menoleh ke arah sehun lalu tersenyum miring dan memelet kan lidah nya, mengejek sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Fanfiction- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...