Chapter 16 (Sehun Appa ?)

4.6K 530 77
                                    


Dear Diary......

Yang aku butuhkan hanya pengakuan dari kalian.

_________________

Flashback 3 tahun yang lalu

Setelah kejadian dimana kyungsoo memergoki kekasihnya yang berkhianat, bercinta dengan wanita lain, temannya sendiri!!

'Byun Baekhyun' desis kyungsoo dengan tatapan kosong dan kepalan tangan di sisi kanan-kiri tubuhnya.

Kyungsoo kembali menangis, tangisannya terdengar sangat pilu menusuk hati.

'Chagi... Nanti jika aku sudah mapan dan kau juga sudah dewasa ayo menikah.'

'Iya, aku mau menikah dengan oppa.'

Suatu janji konyol mungkin? Tapi itu sangat berarti untuk kyungsoo.

'Kau, pembohong!! Aku benci dirimu XI LUHAN!! AKU BENCI!!!' jerit kyungsoo melemparkan semua barang-barang yang ada di kamarnya, membuat kamarnya hancur.

Kris yang melihat itu hanya bisa diam dengan lelehan air mata, dia sangat sakit melihat adiknya begitu rapuh dan lihatlah tubuhnya semakin kurus, pipi chubby nya hilang entah kemana.

Senyumnya yang menggemaskan pun pudar. Mata bulat yang berbinar lucu sudah berganti dengan tatapan dingin yang menusuk.

"Sabar, semua akan baik-baik saja." ucap tao mengelus bahu kanan kris.

Apa orang tua mereka tahu?? Tentu saja tahu. Mereka sangat kecewa pada keluarga Xi karena niat awalnya mereka akan menjodohkan kyungsoo dan luhan. Tapi, saat kejadian itu terjadi, dimana kyungsoo pulang tanpa alas kaki, dengan lutut berdarah, baju basah kuyup serta mata sembab.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang