Dear Diary......Hingga detik ini aku akan mencoba untuk bertahan.
__________________
Kyungsoo yang sedang berjalan di koridor tidak sengaja berpapasan dengan jungkook, namja nerd yang menabrak nya kemarin.
"Kau yang kemarin kan ?" tegur kyungsoo dingin membuat jungkook mengangguk kaku.
"I--iya sunbae." jawab jungkook gugup.
Kyungsoo mendengus"Jangan menunduk, kau bisa menabrak lagi." ujar kyungsoo berlalu pergi begitu saja.
Meninggalkan jungkook yang tengah tersenyuman bodoh dengan satu tangan di dada kirinya. Dia merasakan detak jantung nya berdegup kencang seperti kemarin lagi.
Aigooo... Jika seperti ini terus aku akan mengalami gagal jantung - jungkook.
..............
Kyungsoo sedang berkeliling di perpustakaan, dia mengitari rak satu ke rak lainnya, mencari buku yang dia butuhkan.
Tidak berselang lama, mata bulatnya menemukan buku yang dicarinya sejak tadi. Tapi sayangnya, buku itu ada di rak paling atas. Dan itu sangat tinggi bagi kyungsoo.
Bagaimana aku mengambilnya - Kyungsoo
Kyungsoo mencoba melompat-lompat kecil untuk meraih buku yang dia butuhkan itu.
Di percobaan kesekian kali, lompatan nya masih gagal. Tapi, tiba-tiba ada yang mengambil buku itu membuat kyungsoo cemberut dan membalik kan badannya.
"Itu buku aku yang lihat dul--chanyeol?" kaget kyungsoo.
"Ini, aku sengaja mengambilnya untukmu." ujar chanyeol, memberikan buku itu ke kyungsoo.
Kyungsoo tidak berkata apa-apa, dia hanya bisa diam mengambil buku itu dari chanyeol.
Niat hati ingin buru-buru pergi, tapi sialnya chanyeol lebih dulu mencekal tangan kyungsoo dan menariknya ke sudut perpustakaan sepi dan agak gelap.
Brukk
Chanyeol mendorong kyungsoo ke tembok dan mengunci pergerakan kyungsoo.
"Apa mau mu ?" tanya kyungsoo setenang mungkin.
"Kau." jawab chanyeol yang langsung membungkam mulut Kyungsoo dengan ciuman paksa.
Chup
Lumatan dan erangan kecil mulai terdengar di sudut perpustakaan yang gelap dan sepi, chanyeol terus melumat bibir tebal kyungsoo. Sementara kyungsoo terus berontak dalam kungkungan chanyeol.
Kyungsoo yang merasa nafas nya mulai habis pun memukul-mukul dada chanyeol.
Chanyeol yang mengerti pun langsung saja melepaskan pagutan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Fanfiction- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...