Chapter 20 (Sebuah Tanda Tanya (?))

4.9K 508 68
                                    


Dear Diary.........

Kenapa semua penuh tanya? Layaknya pazzel, kita perlu menemukan kepingan-kepingan yang hilang agar bida menjadi satu kesatuan yang utuh.

________________

Busan, 1 januari 1967

Pada tahun yang sama, di bulan yang sama dan ditanggal yang sama pula, lahirlah tiga bayi dengan jenis kelamin dua yeoja dan saru namja dari keluarga yang berbeda.

Tiga keluarga itu mempunyai rumah yang saling berdekatan dengan rasa persaudaraan yang sangat kental. Hingga mereka mempunyai anak dalam waktu bersamaan pula.

Tahun berganti tahun, bulan demi bulan telah mereka lewati, hari demi hari berangsur pergi. Tapi, persaudaraan mereka tetap erat hingga menurun pada anak-anak mereka.

Di kebun apel, ada tiga orang anak kecil yang sedang bermain dengan gembira. Ketiga anak itu, main kejar-kejaran.

Sementara, tiga pasang orang dewasa menatap mereka dengan senyuman kecil, sambil sesekali tertawa saat melihat salah satu dari mereka jatuh.

"Astaga!! Lihat, betapa lucunya anak mu, Im." ucap Ny. Do.

"Hahaha... Iya dan lihat lah anak mu byun, mukanya sangat menggemaskan saat di jahili." ujar Ny. Im

"Dan lihat anak namja mu sangat kuat ternyata." seru Ny. Byun.

Ketiga yeoja dari ibu masing-masing anak yang tengah bermain itu saling memuji anak lainnya.

"Hey.. Anak-anak ayo pulang!" seru Tn. Do membuat ketiga anak yang masih asik bermain itu, berhenti dan mengikuti orang tua mereka pulang ke rumah, karena hari mulai senja.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang