Dear Diary........
Penyesalan memang selalu datang di akhir. Seperti cinta tulus ku yang baru kau sadari sekarang.
Namun, semua nya sudah terlambat untuk di mulai kembali. Kesempatan itu sudah hilang.
__________________
PRANGgggggg.........
Terdengar suara barang pecah di barengi dengan suara teriakan dari sepasang namja dan yeoja yang sedang berhadapan di tengah ruangan yang sangat kacau itu.
"Kau.... Apa yang kau lakukan HAH ?" teriak yeoja itu dengan marahnya.
"Harusnya aku tanya. Apa yang kau lakukan dengan pria brengsek itu HAH" teriak si namja seraya menunjuk muka si yeoja dengan wajah merah padam menahan emosi."Kau... Kau tidur dengan nya di apartemen ku. Apa kau gila atau apa." lanjut si namja dengan emosi yang sudah tak bisa di tahan lagi. Sementara si yeoja hanya diam dengan tampang tak bersalahnya.
"Huftt... Kau... Kau berbeda dengan Kyungsoo. Kau.... Jalang sialan." ucap namja jangkung itu. Membuat si yeoja mendongak.
"Kau... Kau membandingkan ku dengan kyungsoo." ujar yeoja itu tak percaya."Yah... Dan sekarang aku menyesal telah memilih mu byun baekhyun." jawab namja itu santai membuat si yeoja sipit itu naik pitam.
"Kau.. Kau menyesal memilih ku ? Dan kau mau kembali lagi pada yeoja jalang brengsek itu. Apa kau sudah gila park chanyeol." seru baekhyun emosi."Jangan sebut dia jalang. Dia tidak seperti mu bitch." ujar chanyeol membuat baekhyun tersenyum miring.
"Dan lihat sekarang kau membelanya. Astaga....." ejek baekhyun.
"Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang. Pergi padanya dan meninggalkan ku begitu." lanjut baekhyun."YA. aku akan kembali padanya. Puas." seru chanyeol seraya melenggang menuju pintu apartemennya lalu membukanya.
"Dan sekarang. Keluar kau dari apartemen ku. Jangan kau kembali lagi, aku MUAK dengan wajah bitch mu itu." lanjut chanyeol membuat baekhyun emosi lalu mengambil tas selempang nya dan berjalan keluar dengan wajah merah padam nya."Kau merebut segalanya dari ku DO KYUNGSOO. Dan tunggu saja tak lama lagi kau akan mengalami kehancuran mu." desis baekhyun saat keluar apartemen chanyeol dengan smirk nya.
Sementara di dalam apartemen terlihat chanyeol yang masih mematung di ambang pintu apartemen nya.
"Aku akan mendapat kan mu kembali kyungiie-ah." gumam chanyeol.
................ Skip ...............
Sementara di kediaman DO yang biasanya ramai penuh dengan obrolan, canda dan tawa kini yang terlihat hanya suasana dingin, hening dan mencekam.
Seperti sekarang Kyungsoo yang biasanya duduk di ruang tengah dengan appa, eomma, oppa dan Eunha. Tapi sekarang Kyungsoo hanya duduk sendiri di temani keheningan. Karena Eunha yang sedang di ajak berlibur oleh kris, sementara dengan kedua orang tuanya, Kyungsoo hanya bisa menghela nafas gusar saat melihat appa dan eommanya tak bertegur sapa sejak 2 hari ini setelah kejadian seorang namja bernama Lee Seung Gi itu datang kerumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Fanfic- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...