Chapter 10 (Why ?)

4.6K 554 43
                                    


Dear Diary........

Kenapa ? Kenapa aku harus bertemu dengan mu lagi ? Kenapa kau harus menemui ku lagi ? Kenapa ?

_______________

Kyungsoo mengemudikan mobilnya dengan sangat kencang, di barengi dengan air mata yang terus mengalir begitu deras membuat emosinya semakin meningkat.

Otak nya terus memikirkan apa yang terjadi beberapa menit lalu, dimana dia harus bertemu kembali dengan seseorang di masa lalu yang sangat ingin dia lupakan.

Beberapa menit yang lalu

"Lu--luhan.." lirih kyungsoo.

Namja tampan yang sedang berdiri menatap kyungsoo itu bernama luhan.

Luhan melangkah mendekati kyungsoo, sementara kyungsoo. melangkah mundur.

"Tidak!!" ucap kyungsoo-----"Jangan mendekat." lanjutnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Soo." panggil luhan.

"Tidak!! Pergi!! jangan mendekat!!" seru kyungsoo membuat langkah luhan terhenti.

"Soo, maafkan aku." kata luhan mengulurkan tangannya ingin menggapai kyungsoo. Namun dengan kasar, kyungsoo menepis tangan luhan.

"Soo." kaget luhan, bagaimana bisa kyungsoo yang sekarang sangat berbeda.

"Soo kamu....."

"Aku bukan kyungsoo polos yang bisa kau bodohi seperti dulu lagi." potong kyungsoo.

"Soo, kumohon maafkan aku." ujar luhan.

"Apa mau mu ?" tanya kyungsoo.

"Kamu! Aku ingin kamu kembali pada ku." jawab luhan.

"Apa ?? Apa kau bilang? Aku kembali pada mu? Dalam mimpi mu bajingan!" pekik kyungsoo.

[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang