Dear Diary.........
Pilihan nya ada dua, bertahan dengan luka atau pergi membawa luka!
_____________
Sejak kejadian kemarin, sehun terus mengikuti kyungsoo dari mulai berangkat sekolah sampai pulang kerumahnya.
Seperti saat ini, sehun sedang bersembunyi di salah satu rak di perpustakaan hanya untuk memperhatikan kyungsoo yang sedang membaca dengan headphone yang menyumpal kedua telinganya.
Kyungsoo terlihat menikmati kegiatannya, sementara sehun menikmati kegiatan kyungsoo dari jauh sambil menuliskan sesuatu.
Tiba-tiba kegiatan kyungsoo terhenti karena ada seorang yeoja yang mendatanginya dan menyodorkan selembar note kecil pada kyungsoo yang mengernyit bingung menerimanya.
"Dari siapa?" tanya kyungsoo.
Sementara yang di tanya mengangkat bahunya tidak tahu.
Kamu sangat manis hari ini😘
Begitulah kalimat yang tertulis di note itu, kyungsoo memandang note itu datar lalu menaruhnya asal diatas meja.
"Hai, kyungie" sapa xiumin duduk di samping kyungsoo.
"Hmm."
"Kyungiie, lagi apa?" tanya lay duduk di sisi kanan xiumin.
"Baca buku." jawab kyungsoo fokus membaca bukunya tanpa merasa terusik.
"Kamu tidak bosan?" tanya baekhyun yang duduk di sisi kiri kyungsoo.
"Tidak." sahut kyungsoo datar.
"Eh? Apa ini ?" tanya xiumin mengambil note yang tergelatak diatas meja lalu membacanya-----"Wow! Pengagum rahasiakah?" heboh xiumin membuat lay dan baekhyun penasaran.
"Apasih itu??"
"Lihat ini..!" seru xiumin menunjukkan note yang dia baca pada lay dan baekhyun.
"Daebakk!!! Kamu punya pengagum rahasia??" heboh lay dan baekhyun bersamaan.
Kyungsoo memutar kedua bola matanya, malas "Ck! Kalian menggangu konsentrasi membaca ku." gerutunya beranjak dari duduk nya, lalu keluar dari perpustakaan.
"KYUNG, KAU MENINGGALKAN NOTE NYA!!!" teriak ketiganya.
"Ambil saja." sahut kyungsoo cuek.
Tapi, pergerakannya terhenti ketika dia melihat note yang sama di ambang pintu perpustakaan.
Simpan note nya!!
Begitulah isi dari note itu yang seketika membuat kyungsoo berbalik dan mengambil note tadi yang sedang di pegang lay.
"Eh! Kok di ambil? Katanya boleh buat kita." protes lay.
"Tidak! Kapan aku bilang begitu?" kata kyungsoo berlalu pergi begitu saja.
Sebelum dia benar-benar keluar, kyungsoo menyempatkan untuk mengambil note yang ada di ambang pintu perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Dear Kyungsoo [END-REVISI]
Fanfiction- END - (19.06.2017 - 19.09.2017) Cerita ini mengisahkan tentang bagaimana seorang yeoja yang hidup bahagia dengan keluarga dan orang terkasih nya. bagaimana ia hidup dalam kesedihan karena penghianatan kekasih dan sahabat nya. dan bagaimana ia hidu...