Ch 20 : The Sinister 2

3K 386 18
                                    

Ting Tong

"Ah tante, langsung duduk saja" Wonwoo dan teman-temannya kedatangan tamu yaitu istri  paman dari Jihoon.

"Saya Seohyun, tantenya Jihoon" ucapnya sambal tersenyum.

Wonwoo langsung menjelaskan permasalahannya pada sang tante, karena paman dari Jihoon berhalangan untuk datang namun Seohyun adalah istri paman dari Jihoon itu tampaknya mengerti tentang masalah yang sedang mereka alami.

Seohyun menjelaskan jika trauma bisa menjadi penyebab tingkah laku nyonya Kim yang notabene adalah omega biasa pada awalnya. Masalah psikologis juga mempengaruhinya, seperti biasa sudah terkira oleh Wonwoo dan Jihoon.

"Tapi.. Ia semacam melakukan ritual dengan memakan janin-janin muda dari omega yang diculiknya, apa dia penyembah setan?" tanya Wonwoo membuat para omega disana langsung merinding juga kebingungan, seperti Seungkwan yang mendengar itu langsung melingkarkan lengannya erat pada lengan Hansol.

"Seungkwan.. Tanganku sakit jangan terlalu erat" ucap Hansol.

"KAMU TUH GAADA ROMANTISNYA BANGET SIH! Aku mau cari alpha saja!" kesal Seungkwan, ia langsung melepaskan rangkulannya dan menyilangkan lengannya di dadanya, bibirnya mengerucut lucu karena ia kesal pada betanya itu.

"M-Maaf Seungkwan tapi memang sakit-"

"Hei kalian, jangan berisik aku tak bisa mendengar tante si kecil ini berbicara- Ugh" protes Junhoe namun ia lansung dihadiahi sebuah pukulan di perutnya oleh Jihoon.

"Jadi dia menjadi kanibal secara terpaksa kah? Kelainan kah?" gumam Seohyun.

"Atau memang nyonya Kim memiliki bisnis gelap" tambah Hansol, semua langsung menatapnya kaget. "Ya dari penjelasan Wonwoo hyung itu sudah jelas kan? Selain untuk kepuasannya sendiri pasti ia memanfaatkan yang ada"

Wonwoo dan Jihoon saling melempar pandangan bingung.

"Hanya perkiraan, tapi jangan sampai terjadi. Aku yakin nyonya Kim tidak sekejam yang kalian pikirkan" tambah Seohyun lagi.

Wonwoo diam, tidak sekejam yang dipikirkan? Lalu bagaimana dengan keadaan tubuh Wonwoo yang sudah beberapa kali dilukainya? Namun Wonwoo tidak ingin membuat semuanya khawatir, ia tak pernah menceritakan apa yang terjadi padanya pada siapapun.

Hanya dirinya dan sang alpha yang tahu, juga Jihoon dan Jisoo karena telah menjenguknya.

"Bagaimana jika kita menghampirinya langsung?" ucap Seohyung tiba-tiba. Jihoon, Jeonghan dan Seungkwan menyetujuinya, tapi Hansol sempat mempertanyakan keamanan untuk para omega, mengingat nyonya Kim suka sekali menyakiti omega.

Sementara Junhoe dan Wonwoo saling berpandangan.

"Maaf, uhm tante si kec-Jihoon" Jihoon memandang tajam Junhoe, namun sisa dari mereka semua berniat serius untuk mendengar Junhoe mulai berbicara, sepertinya hal yang serius.

"Aku dan Wonu sempat-"

"Beraninya kau panggil dia Wonu, kau parasit-" tambah Jihoon emosi tiba-tiba. Jeonghan menepuk pundak Jihoon bermaksud menenangkan.

"Aku dan Wonu sempat berhadapan langsung dengan nyonya Kim, ia benar-benar langsung menyerang kami dan membabi buta. Kalau untukku, itu karena suaminya menikah lagi dengan ibuku, jadinya ia benar-benar dendam padaku-"

"Ya tidak apa-apa, jadikan saja Junhoe tumbalnya" sambar Jihoon lagi, membuat Junhoe mendelik tajam padanya.

"Kau ingin aku kurung? Diam dulu aku sedang berbicara" ucap Junhoe kesal, Jihoon sempat kesal tapi ia sedikit senang membuat kesal Junhoe. Wonwoo dan Jeonghan memandang kesal Junhoe.

Innocent Mate ; MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang