"Usaha Bosque"

1.6K 203 0
                                    

Semester 5 jadi semester nerakanya anak biologi. Ngeri bosque. Semua makul fisiologi kumpul (tumbuhan, hewan & manusia), ada mikroteknik dengan dosen super galak dan ada proyek penelitian. Bukan semester ideal buat ngulang-ngulang makul lain meski sebenernya sks masih bisa diambil.

Tapi hal itu nggak berlaku buat Roa. Dia malah ngulang makul yang padahal nilainya nggak jelek - jelek amat. Ya gimana, dia cumlaude terus dan semester ini makul yg dia ambil lebih sedikit.

"Nggak salah nih ambil praktikum fisdas?"tanya Jieqiong waktu liat krs yang Roa ambil. Ini posisinya ketiga cewek ini lagi di kantin biologi yang deket PKM.

Roa yang duduk di depan Jiqiong cuman nyengir.

"Udah nggak papa, biar nemenin gue ngulang juga."kata Eunwoo yang duduk samping Roa.

Eunwoo emang harus banyak ngulang, soalnya dia pernah cuti waktu semester satu karena sakit.

"Ya kan praktikum fisdas dapet AB dia tuh"Jieqiong masih aja protes. Soalnya dia ngiri sama Roa yang keliatannya ngga pernah belajar tapi nilai terjelek anak itu cuma AB.

"Udah terserah Roa aja, lu nggak usah jadi ikut repot Jie."

"Tapi yakali fisdas Nu, ngapain diulang coba"

Ini malah dua orang yg jadinya tengkar. Roa jadi pusing sendiri. "Udah ah, ngga penting juga ngeributin gue"

"Siapa yang ngeributin lu?"Dua orang itu malah protes bareng.

"Jangan bilang lu ngambil makul ini karena alasan lain" Jieqiong menatap penuh selidik.

Roa nyengir lagi. "Usaha bosque"

"Anjir cowok fisika mana neh?"jiwa tukang gosip Jieqiong langsung terbit.

"Hong Joshua"jawab Roa cuek.

"heh??? ngapain ngejar tuh orang? dia itu diluar doang ya baik tapi dalemnya busuk"Jiwa rumpi Jieqiong bangkit. "Kelakuannya tuh ngga bener. "

"Masa sih?"Eunwoo penasaran. Roa malah cuek ngaduk - aduk teh angetnya.

"Ia. Masa ya..."

"Udah, mau gimanapun kalian ngelarang gue bakal tetep usaha sama Mas Joshua."potong Roa tegas.

"IH ROA!!!""

to be continued

Red | Joshua X RoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang