"Jadi sekarang jelasin!" baru juga masuk apartemen Roa, Jiqiong udah nodong penjelasan.
"Yaelah Ji, masuk dulu"Eunwoo ndorong bahu Jieqiong masuk sementara Roa ngunci pintu dulu lalu gabung sama kedua sohibnya duduk di sofa. Eunwoo apartemennya diatas apartemen Roa persis, tapi gara-gara tetangganya sensitif dia lebih sering main ke tempat Roa.
"Kenapa sih?"Eunwoo mandang Roa dan Jieqiong bergantian.
"Tuh temen lu. Ngapain coba maksa - maksa gue nganterin ngumpulin laporan ke Joshua malem - malem gini."omel Jieqiong.
"Lha, lu baru ngumpulin?"
Roa cuma nyengir.
"Udah telat berapa kali coba? Aturan kan ngumpulin ke mbak Nayoung. Lha ngga dimarahin sama Mas Joshua?"tanya Eunwoo penasaran.
Yang ditanya malah masih cengar-cengir gaje.
"ROA!"
"Ampun dah Jie"gerutu Roa dan Eunwoo berbarengan.
"Ya makanya jangan cengar - cengir mulu lu!"Jieqiong sewot.
"Ya gue juga kaget Jie."sungut Eunwoo.
"Duh duh udah dong."lerai Roa. "Gue emang baru kelar ngerjain laporan. Tuh gegara cowoknya Eunwoo."
"Lha kenapa gue dibawa- bawa?"Eunwoo melototin Roa.
"Gue kena semprot gara-gara bolos UKM musik. Disuruh ini itu sampe tadi ngga sempet ngerjain laporan."Senyum Roa hilang dan ganti misuh - misuh.
"Mau aja diperbudak bang Woozi. Makanya udah keluar aja ukm musik"saran Eunwoo. "Ya tapi kenapa musti ngumpulin ke Mas Joshua coba. Mba Nayoung kalau lu telfon juga mesti nerima laporan meski harus kena marah dulu."
"Ini namanya strategi biar di notice doi."Roa senyum misterius.
Jieqiong mendengus keras."Jadi, ke apartemen cowok malem-malem, kedoknya ngumpulin laporan tapi aslinya modus?"
Eunwoo malah tepuk tangan salut. "Ide lu mantep juga. Bisa kali gue diajarin modus"
"Sorry gue ngga mau disemprot cowok lu"Roa angkat tangan.
"Gue ngga pacaran sama bang uji ya!"Enwoo sewot.
"Udah- udah, bahas cowoknya Enwoo besok aja. Pokoknya, lu Roa, ngga boleh lagi, malem - malem ke apartemen Joshua. Rusak lu entar."
"Mas Joshua emang kenapa? Bukannya di baik ya?"
Jieiong mandang Eunwoo serius. "Joshua itu cowok ngga bener."
Roa cuman bisa menghela nafas panjang dengerin omongan Jieqiong selanjutnya. Jieqiong punya informasi paling update karena cewek itu deket sama para lambe turah di jurusan biologi. Tapi yang Roa ngga suka, ngga semua informasi yang dia denger tentang Joshua itu bener.
coba asdosku kaya gini 😂😂😂
ngga bakal telat bikin laporan kayaknyato be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Red | Joshua X Roa
Teen Fiction"Percintaan anak MIPA itu kelabu. Soalnya jumlah cewek sama cowok rasionya 3:1"( Roa) "Kalau alasan kamu suka saya karena saya baik, saya sarankan kamu berhenti sekarang"(Joshua) Cover by @xaraZH