Roomchat Roa-Joshua
Joshua : Aku boleh minta tolong lagi?
Roa : Minta tolong apa kak? Roa siap membantu,,,Mau minta tolongnya kapan? Besok? Lusa? Sekarang juga Roa siap, hehehe...
Joshua : Beneran siap?
Roa : Siap siaga antar jaga....
Syiap pokoknya,,,
Tapi kalau disuruh ngehindari Kakak lagi aku nggak siap,,Joshua : Udah nggak kok. Soal itu maaf ya...
Roa : Karena yang minta maaf Kak Josh aku maafin semua dosanya, hehee
Joshua : Hm... Weekend ini kamu ada acara nggak?"
Roa : Nggak ada Kak, gimana-gimana?
Joshua : Aku dapet tiket ke dufan dua, nggak tau satunya mau ngajak siapa. Kamu mau ikut? Sayang kalau nggak kepake.
"KYA....." Roa jejeritan. "GILA GILA GILA" Hampir aja Roa ngelempar HP-nya. Weh.... Joshua ngajak dia keluar lagi.
"Tarik nafas... keluarkan... tarik nafas... keluarkan..."
Nggak langsung membalas pesan Joshua, Roa buka grup chatnya bareng Eunwoo dan Jieqiong.
Grup Berfaedah (Roa, Jieqiong, Eunwoo)
Roa : NUNU..... JIE.....HUHUHU
GIMANA INI GIMANA????
Jieqiong : Gimana apanya?
Eunwoo : Lu kenapa Ro?
Roa : Joshua huhu.....
Jieqiong : Lu diapain lagi sama Joshua?
Eunwoo : Nontonya tadi nggak berjalan lancar ya?
Roa : Dia ngajak gue ikut ke dufan..........
Ini gimana????? AKU KUDU GIMANA TELL MEH!!!
Jieqiong : WHAT?
Eunwoo : Wah.... Selamat,,, wkwkwkwkwk
Jieqiong : Bentar gengs....
Eunwoo : Udah dibalesin belum?
Roa : Gue jawab apaan nih?
Eunwoo : ya setuju lah,,,
Jieqiong : Kok gue mencium hawa-hawa mencurigakan. Ngapain Joshua ngajakin lu kalau dia masih punya banyak temen?
Roa : Duh nggak tahu Jieqiong sayang gue juga nggak tahu ini,,, Baru nonton tadi terus malemnya ngechat Huhuhu gue kudu gimana?
Jieqiong : Agak aneh sih,,,, Tapi kalau nggak mau ketemu juga nggak tahu maksudnya apaan,,
Eunwoo : Tarik nafas jangan lupa wkwkwk Gue nggak mau ngangkat mayat lu ya kalau mati gara-gara ini,
Jieqiong : Gue juga
Roa mayun. Yaelah hampir aja terharu malah diakhir tetep dinistain.
Dia buka chat room sama Joshua lagi.
Roa : Bisa kak.,,, hehe
Joshua : Oke, besok minggu aku jemput ya,,,
Roa : Siyap
Roa megang pipinya. Panas. Dia langsung lari ke depan kaca dan mendapati mukanya udah merah banget kaya habis dijemur di lapangan. Roa fikir dia doang yang gila. Dia doang yang salting. Roa nggak tahu aja di apartemennya, Joshua mukanya mukanya lebih merah.
*
Lima menit yang lalu, di apartemen Joshua
"SIAPA JOSH?"
"GUE KEPO ANJIR YANG MANA?"
Joshua masih ragu. Ngomong nggak ya....
"Si Roa. Yang dulu rambutnya merah suka ngintilin Joshua."Woozi yang ngewakilin jawab.
"Kok lu ngomong sih?"Joshua kaget.
"OH ITU..."Seungcheol langsung ngakak.
"Tapi cantk sih Josh, kalau lu nggak mau buat gue aja."Hoshi naik-naikin alis.
Joshua natap Hoshi galak.
Hoshi langsung ngangkat tangan"Sans bos nggak jadi hehe."
Joshua decak dan lanjut chating sama Roa. Saking seriusnya, dia nggak sadar kalau dia senyum-senyum sendiri. Aksi aneh Joshua bikin Seungcheol yang duduk di sampingnya jadi terpancing buat condongin badan, ikut bacain chat Joshua.
"Parah lu Josh. Bisa ilfeel ceweknya. Gila langsung lu ajak ke dufan aja!"celetuk Seungcheol yang buat Joshua refleks naro HP-nya. "Weh... Joshua bisa ngegas cewek juga gaes wakakakak sampe bilang dapet tiket gratis lagi. Modus lu Johs... Josh..."
"Bukan ngegas lagi, itu mah remnya blong WAKAKAKAK"Hoshi nambah-nambahin.
Seungcheol dan Hoshi ngakak sejadi-jadinya. Muka Joshua udah merah banget sekarang.
Woozi geleng-geleng kepala, prihatin. "Udah sarjana tapi mepet cewek secara smooth aja nggak bisa."
To be continued.....
Untung ceweknya Roa, jadi nggak bakalan ilfeel, wkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Red | Joshua X Roa
Teen Fiction"Percintaan anak MIPA itu kelabu. Soalnya jumlah cewek sama cowok rasionya 3:1"( Roa) "Kalau alasan kamu suka saya karena saya baik, saya sarankan kamu berhenti sekarang"(Joshua) Cover by @xaraZH