18. "The Future Wife"

2.7K 161 31
                                    

Hari ini, Jungkook tidak bisa pergi bekerja. Ia terjebak di apartementnya bersama laki-laki yang ia anggap menyebalkan meskipun notabennya adalah kekasihnya sendiri.

Pagi-pagi sekali, Taehyung telah sampai di apartement Jungkook sebelum Jungkook berangkat bekerja. Ia sudah tiduran di kasur begitu Jungkook keluar dari kamar mandi.

Jangan tanya bagaimana Taehyung bisa masuk. Tentu saja, apartement ini miliknya, segalanya ia tahu termasuk password apartement.

Dan Jungkook serius kesal karena ada penyusup di apartement yang ditempatinya.

Dengan tangan yang masih memegang piring, Jungkook mengelap piring dengan gerakan kesal.

Tentu saja ia kesal karena Taehyung pasti akan menguasainya hari ini. Dan untungnya, hari ini Jungkook sedang tidak ada pekerjaan, jadi ia tidak akan terancam dipecat karena bolos bekerja.

"Jungkook-ah," Seru Taehyung yang tengah menonton TV di sofa bersama semangkuk popcorn.

"Apa?" Sahut Jungkook.

Taehyung berjengit kaget. "Ouw, galak sekali." Dan ia terkekeh.

Berbanding dari Taehyung yang tampak bahagia, Jungkook lebih terlihat sedang marah. Ia mendengus dan kembali mengelap piring yang tinggal dua buah lagi.

"Berapa usiamu sekarang?" Tanya Taehyung lagi.

"22 tahun."

"Oke, kurasa cukup pas."

Taehyung berjalan ke pantry setelah mematikan TV. Ia langsung menarik lengan Jungkook begitu melihat Jungkook selesai dengan pekerjaannya.

"Ya! Kau mau membawaku kemana?" Protes Jungkook.

Taehyung hanya tersenyum santai. Ia membuka lemari, mengambil sebuah kaos dengan garis-garis biru, lalu melemparnya pada Jungkook.

"Aku akan memperkenalkanmu pada ibuku."

"APA?!" Kaget Jungkook.

Taehyung mengernyit heran. "Kenapa? Kau tidak ingin bertemu dengan calon ibumu?"

Jungkook segera menggeleng. Bukan itu maksudnya. Ia hanya terkejut karena ini mendadak dan bahkan sebelum-sebelumnya, Taehyung tak pernah sedikitpun mengungkit-ungkit hal seperti ini.

"A-aku belum siap, hyung."

Taehyung tertawa. "Kenapa? Aku akan menikahimu saat usiamu 26 nanti. Dan kurasa 4 tahun cukup untukmu mengakrabi ibuku dan juga kakakku."

"T-tapi, hyung..."

Taehyung membawa telunjuknya ke depan, menggerakkannya ke kanan dan kiri bergantian. "Tidak ada tapi-tapian."

Setelahnya, Taehyung mendorong Jungkook menuju kamar mandi.

"Cepat ganti bajumu dan bersiaplah. Aku akan menunggumu di depan."

Taehyung bergegas pergi setelah menutup pintu kamar mandi. Ia menghela lega, untungnya hari ini ia sampai di apartement Jungkook tepat waktu.

Taehyung berdiri di samping pintu apartement dan memeriksa ponselnya.

Ia tersenyum mendapati sebuah pesan. Dengan cepat, jarinya lihat mengetikkan balasan.

To : Mom❤❤

Ya, Bu. Aku akan segera
pulang. Sebentar lagi
kami berangkat kesana.

Taehyung menoleh saat pintu di sisi kirinya terbuka. Ia segera mengantongi ponselnya begitu melihat Jungkook.

I Hate U, but I Love U [BTS VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang