2. "The Prank Day"

7K 589 12
                                    

[Karena respon chapter 1 cukup, jadi aku memutuskan untuk lanjutin FF ini. Maaf karena menggantungkan FF ini. Tapi percayalah, aku kembali membawa cerita yg Insyaallah ngga akan buat kalian kecewa. Happy Reading!]

.

..

.

Jungkook berjalan santai menuju sekolahnya, dan tak terasa ia sudah sampai di depan gerbang sekolah. Ia menghentikan langkahnya ketika melihat Yoongi dan Namjoon sudah mencegatnya di depan gerbang sekolah.

Jungkook meneliti kedua seniornya. Ia tahu setelah ini akan terjadi hal buruk. Ia hendak berlari masuk melewati kedua seniornya, namun mereka lebih cekatan dari Jungkook. Dan berakhirlah dengan Jungkook menghantam tembok dan sekarang kedua tangannya dikunci oleh Namjoon.

“Hal buruk apa yang ingin kalian lakukan padaku, hah?!!” Tanya Jungkook dengan nada kesal.

Yoongi dan Namjoon hanya menunjukkan smirknya, sama persis seperti Taehyung dan brandal-brandal lain.

Yoongi mengeluarkan sebuah benda dari saku celananya. Pisau lipat! Yoongi segera mendekat ke arah Jungkook. “Kau cerdas! Kau sudah tahu kalau kami akan melakukan hal buruk padamu.” pujinya dengan ditambah seringaiannya.

“Hei, aku mau bertanya padamu. Kenapa kemarin kau berani mempermalukan Taehyung, eoh?” Tanya Namjoon ingin tahu.

Jungkook hanya tersenyum meremehkan. “Sederhana. Aku hanya tidak suka melihat brandal seperti kalian.” jawabnya ringan.

Yoongi dan Namjoon hanya diam, kemudian mengangguk paham.

“Aku tahu kau cerdas. Sekarang coba kau tebak, apa yang akan kulakukan padamu dengan pisau lipatku ini, hm?” Tanya Yoongi sambil menunjukkan pisau lipatnya.

Jungkook berfikir sejenak. “Kau ingin mencabik-cabikku atau membunuhku mungkin,” jawabnya.

“Salah!! Pasti kau sudah tahu dari Taehyung bahwa kami tidak pernah main fisik. Aah, kau tidak cukup pintar untuk menjawab pertanyaan mudah seperti ini rupanya,”

“Oyy, ppali!! Sebentar lagi bel!!” teriak Namjoon tiba-tiba.

Yoongi mengangguk. Ia memperhatikan kaki Jungkook lekat.

“Apa yang ingin kau la--AWW,” Jungkook langsung meringis kesakitan saat pisau milik Yoongi bergesekan dengan pahanya. Celananya sobek dan pahanya sedikit berdarah akibat ulah pisau lipat milik Yoongi.

Yoongi tertawa. “Hahaa,.. Celanamu sobek! Itu yang kami inginkan sejak tadi!”

Jungkook masih meringis kesakitan. Ia melihat Yoongi dengan tatapan kesal. “Kau main fisik! Pahaku ikut berdarah!” teriaknya.

“Aku tidak sengaja,” balas Yoongi santai.

“Hei, aku juga ingin bermain. Pinjam pisaumu! Aku juga ingin membuat celana namja ini sobek!” ucap Namjoon.

Shireo. Pisau ini milikku! Pakai saja pisaumu!!” tolak Yoongi.

“Aah, cepat berikan!!!”

Shireo!!”

Yoongi berusaha menjauhkan pisaunya dari Namjoon. Namun Namjoon masih tetap berusaha mendapatkan pisau itu. Dan terjadilah perebutan pisau lipat antara Yoongi dan Namjoon. Sementara Jungkook hanya menjadi penonton.

Tak lama, Jungkook tersadar. Ia segera berlari masuk ke dalam area sekolah dan segera menuju kelasnya.

*****

I Hate U, but I Love U [BTS VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang