33. "Just Memories" (End 2)

2.4K 156 129
                                    

10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10.251 words uwuu😙 Aku ngetiknya 3 hari. Ah, ya. Sediakan waktu luang untuk baca chap ini. Kalo baca jangan loncat² ya? Sekalipun ini panjang sangattt. Ini udah terakhir, jadi harus dinikmati..

Okay, Enjoy ya!!

•••

••

JUNGKOOK POV
.
.
.
.
.

To: Hyung-ie♡

Sekarang kau dimana?
Aku mulai jenuh:((

Aku menghela lelah setelah mengirimkan pesan spamku yang sepertinya sekarang sudah memasuki angka tiga puluh.

Sudah sejam lebih aku menunggunya disini, dan tetap saja Tae-hyung belum datang.

Aku mungkin terlihat menikmati penantian ini jika ditebak dari isi semua pesan spamku. Tapi kenyataannya adalah sebaliknya.

Aku hanya berniat menghibur diriku sendiri dengan berpura-pura tetap ceria.

Sama seperti pesan balasanku untuk Tae-hyung saat kencan-kencan kami dulu harus batal. Selain isi pesanku, kupikir satu hal yang kulakukan di akhir ketikanku ikut mendukung.

Yeah, emoticon seperti ini :))

Perlu kalian tahu, ketikan bisa saja menipu, apalagi emoticon senyum seperti itu yang nyatanya hanya topeng untuk menutupi ketidak-baikan keadaan si pengirim pesan.

Kau tidak bisa mengambil kesimpulan keadaan seseorang hanya dengan ketikannya.

Jangankan ketikan, kau bahkan tak akan bisa tahu apa yang dirasakan seseorang walau kau melihat keadaan seseorang itu secara langsung.

Kupikir, dari sekarang mulailah mengerti akan satu hal kecil itu.

Oh, ini akan menjadi teori baru yang sudah terbukti kebenarannya.

Kuedarkan pandanganku ke sekeliling. Cafe mulai sepi, hanya ada aku dan laki-laki paruhbaya di ujung meja sana.

Ah, tidak. Kurasa akulah yang akan sendiri karena laki-laki itu bangkit dan berdiri di depan kasir guna membayar minumannya.

Lonceng kecil di atas pintu cafe sempat berbunyi sebelum pintu itu tertutup sempurna, membawa serta laki-laki itu.

Bagus. Sekarang hanya aku yang tersisa.

I Hate U, but I Love U [BTS VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang