Bel bunyi istirahat berbunyi... KRINGGGGGGGGGG
"Baik sampai disini dulu kelasnya, nanti kita akan lanjutkan lagi ya.." ucap Kahi Saem..
Semua siswapun segera pergi meninggalkan kelas. Kang Daniel menjadi salah satu yang masih ada di dalam kelas. Tugasnya menjadi ketua kelas agak sedikit menjadi beban buatnya, Ia kemudian menulis satu persatu nama anak-anak di kelasnya.
Sampai pada di satu nama yang ia sedikit kebingungan, karena memang jarang ia menemukan nama seperti ini. Layaknya ketua kelas yang baik dan bertanggung jawab. Daniel pun menghampiri sang pemilik nama untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut.
Saat Daniel berjalan mendekat, ia dapat melihat anak itu sedang menaruh kepalanya di atas meja sambil memejamkan mata. Daniel yang bingung sama ini anak bukannya makan malah tidur kemudian sedikit tidak tega membangunkan dirinya.
"Kang Daniel! yaa.. kau tidak makan?" panggil seseorang di depan pintu kelas, udah ada Yoon Jisung yang sebelas dua belas sama maz-maz salon mamanya Daniel kemarin melambaikan tangannya dari sana.
Sontak Daniel memberikan tanda diam, dengan satu jari telunjuk didepan bibirnya.. uuhh..
Gestur Daniel yang gak wajar mengundang pertanyaan bagi Jisung, ia yang kepo kemudian menjijit, berusaha melihat siapa anak laki-laki yang ada di dekat Daniel itu.
Kang Danielpun kemudian akhirnya mengurungkan niatnya untuk bertanya kepada sang pemilik nama. Ia kemudian akhirnya berjalan kearah pintu keluar dan bertemu Jisung yang sudah dengan yang lainnya, Jonghyun, Minhyun, dan Jaehwan.
Mereka kemudian berjalan ke kantin, disana mereka bertemu dengan dua sejoli Youngmin dan Donghyun yang udah duluan makan nasi katsu Ki JungJung kesukaannya Youngmin.
"Ya.. kalian sekelas semua?" tanya Donghyun gak percaya.
"Iya dongg..." sambut Jisung antusias.
"He...? Bohong.."
"Elehh.. elehh,, gak usah ngaku-ngaku lu." sahut Jaehwan.
"Kalian kelas berapa emangnya?" tanya Youngmin.
"Nee.. bentar, lu belum ganti warna rambut lu min?" tanya Daniel penasaran sekaligus iri.
"Belom gila, kemarin gua males banget mager, lebih tepatnya gua lupa si hari ini sekolah. Jadi tadi gua telat deh.. dan ya gitu belom sempet ngecat balik jadi warna item."
"Yohoyy.. emang senasib kita.." sahut Daniel. "Lah.. terus dimarahin dong?"
"Yaa.. iyaa.."
"Wali kelas lu siapa mang"..
"Cheetah Saem.."
mendengar itu semua anak-anak yang disana terjatuh rahangnya entah gak bisa nahan rasa pedih atau ga bisa nahan rasa kasihan ke Youngmin.
"JInjjaaa...? JInnjjaaa?" tanya jisung sambil melakukan penekanan-penekanan di tiap katanya.
"Jinjaaa.." jawab Min min yang udah males menjawab.
"Teruss.. teruss... lu diapain?" tanya Jonghyun penasaran.
"Ya.. nanti gua ada sesi salon menyalon ama Cheetah Saemm.. nanti katanya dia bakal potong rambut gue, hari ini juga."
"Sumpahhh loo?" tanya Minhyun ga percaya.
"Iyeee.."
alih-alih kekasih atau apapun yang ga jelas itu hubungannya, si Donghyun senyum-senyum ngakak meskipun ia udah tau duluan karena tadi Youngmin udah cerita.
"Btw, jadi lu pada sekelas?" tanya Youngmin lagi.
"Yaa.. kagak lahh.. siJisung kelas paling bontot IPA 4." jelas Jaehwan yang pake nada agak menghina.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
FanfictionKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...