So for you guys who might confused with the timeline. I'll explain it here, and need some of your feedbacks afterwards.
Rasanya Danik mau mati aja kalo ditinggal Seongwoo gini...
1971: Dong Kyungsoo (ayah Seongwoo) Lahir
1972: Kang Jongin (ayah Daniel) lahir
1980: Mereka hidup bersama, dan tinggal sejak kecil di panti asuhan karena ada bencana tertentu yang melanda Korea saat itu.
1986: Terjadi kesulitan ekonomi pada panti asuhan itu, memaksa Dong Kyungsoo (15 tahun) dan Kang Jongin (14 tahun) menjadi anak yang dijual sebagai pekerja anak. Sejak saat itu hidup mereka begitu keras, dan menjadi anak-anak pemberontak. Kang Jongin belajar bahwa ia mencintai Dong Kyungsoo. Karena selama ini Dong Kyungsoo adalah satu-satunya orang yang selalu bersamanya, satu-satunya orang yang ia tau bahwa dia akan selalu menjaganya melalui kehidupan sulit itu.
1988: Dong Kyungsoo (17) dan Kang Jongin (16) di rekrut oleh Sang Mafia dan menjadi pekerjanya. Di tahun yang sama juga, mereka mendapat pilihan. Kang Jongin memilih untuk melanjutkan studinya, sedangkan Dong Kyungsoo harus mengemban tugas menjadi anak buah mafia melakukan pekerjaan kotor, sebagai salah satu syarat agar Kang Jongin bisa melanjutkan studynya. Karena Dong Kyungsoo lebih tua, dia rela melakukannya untuk membuat orang yang sudah dianggapnya adik itu menjalani kehidupan yang baik (mereka selama ini hidup hanya berdua, jadi sudah sangat saling berkegantungan, karena orang yang mereka kenal dan dapat percaya di dunia ini ya hanya mereka berdua). Maka ia menerima itu tanpa sepengetahuan Kang Jongin.
1992: Kang Jongin (20) lulus dari universitas, ia kemudian bekerja kembali pada Mafia, dan bertemu Dong Kyungsoo (21) yang setelah 4 tahun telah berubah banyak sifatnya. Mereka masih sangat muda waktu itu, pencarian jati diri juga adalah bagian dari umur-umur yang rapuh saat itu. Perubahan drastis karena kerasnya hiduppun tidak dapat dihindari. Saat itu juga mereka di tawarkan untuk memegang lini bisnis sang Mafia yaitu perdagangan manusia (wanita dan anak). Jelas Jongin menolak, tapi Kyungsoo kembali rela melakukannya, dibutakan oleh kekuasaan dan uang.
1993: Dong Kyungsoo dan Kang Jongin bertemu dengan Soojung dan Sulli. Kedua wanita itu menjadi barang kelas kakap karena kecantikannya.
1995: Dong Kyungsoo(24) menjalin hubungan lebih dengan Sulli, tak disangka, Sulli sengaja menjebak Kyungsoo, hingga akhirnya dia hamil di luar nikah oleh anak Kyungsoo. Sedangkan Kang Jongin dan Soojung membangun hubungan mereka perlahan sampai pada ditahap mereka akan menikah tahun depan. Dong Seongwoo pada tahun ini lahir..
1996: Kang Jongin (24) dan Soojung menikah, membuahkan seorang anak yang diberi nama Kang EuiGeon (Daniel). Saat itu Kang Jongin mulai aktif dalam politik, ia belajar banyak dari sang mafia, sedangkan Kyungsoo telah hidup makmur, dan memiliki berbagai macam kekayaan di Korea maupun China sebagai tangan kanan kepercayaan sang Mafia. Mafia berencana untuk memajukan Jongin sebagai gubernur untuk mmebuka akses agar semua kegiatan gelapnya bisa lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
FanfictionKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...