...
2 Hours Before
Jaehwan
Daniel
"Niell... Seongwoo ultah, mau ngerayain ga?" ujar Jaehwan lewat speaker hapenya.
"Hee..? Kapan?" balas Daniel di ujung teleponnya sambil berbisik.
"Now!"
"Now?"
"Lu apaan si, ngomong kencengin dikit kenapa?" ujar Jaehwan yang tiba-tiba dia denger suara desahan seseorang. Tapi Jaehwan hirauin aja. "Iya now, kita udah pada siap nih." seru Jaehwan. "lagian lu kemana si? Tadi latihan kagak balik-balik. Jonghyun marah noh."
"eee.. abisnya gua sama Chungha keblablasan jadi nonton Don Jon sekarang." ujar Daniel.
"Haa? film bokep itu?" ujar Jaehwan pas tau itu dia langsung ngerti kenapa Daniel sauaranya bisik-bisik, dan kenapa ada suara desahan cewe tadi. Tapi kemudian Jaehwan mikir lagi, itu kan film dewasa banget dan semua filmnya tentang addicted to sex dan dia nonton itu ama Chungha? Cewenya sendiri? "Lu kepengen banget nonton itu hah? Lu ga malu sama Chungha?"
"Iyaa.. Chungha yang ngajak."
Jaehwan yang denger itu kaget setengah mati.
"Gua pengen nonton itu film si emang, Tapi ya ga mungkin gua yang ngajak lah, entar image gua yang jelek di mata Chungha, eh Chungha malah mau nonton itu. Barokah deh buat gue.." ujar Daniel yang bisa kedengeran di telepon kalau Daniel sedang terkekeh.
"Gila lo ya, ya lu gak harus setuju!"
"Yaa gimana dongg.. gua kan juga mau ngetes Chungha, ngeliat reaksi dia kalau nonton beginian gimana, sebelum..."
"sebelum apa?" tanya Jaehwan.
"Ya itu.." ujar Daniel gak bisa nerusin kata-katanya kerena Chungha udah ngeliatin Daniel yang dari tadi bikin dia gak fokus nonton.
"Yaudah, terserah deh lu mau ikut apa kagak. Masih lama ga filmnya?" tanya Jaehwan.
Daniel menatap ke layar depannya "udah mau klimaks si" jawab Daniel super ambigu.
"Gila lo, yauda tau dah terserah lo.!" ujar Jaehwan yang ikutan kesel, mereka susah-susah disini latihan, eh dia malah nonton. "
"Iye tenang aje, gua pastiin gua ikut."
"Eh lu kan lagi di mall, sekalian beliin kue ya, ASAP! Pokoknya sebelum jem tujuh udah kesini. Kabarin!"
tutt..tutt..
Jaehwan menutup teleponnya. Danielpun menatap pada ponselnya yang tadi dalam mode telepon, kini sudah berubah kembali menjadi home. hmm.. Jam 5.40
"Siapa?" tanya wanita yang ada disebelah Daniel.
"Jaehwan.." ujar Daniel.
"ohh.. Kamu nonton dulu."
Daniel kemudian menatap Chungha, dan bergantian menatap kepada layar bioskop. Ia sedang berpikir bagaimana ia harus mengatakan soal ini kepada Chungha. Daniel tau ini bakal jadi momen pertama kali Seongwoo dirayain ultahnya. Kapan lagi coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
Hayran KurguKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...