Chapter 10: Pemeran Utama

2.8K 353 34
                                    

Bulan bulat semalam sudah berganti menjadi matahari terang yang membuar kaki Daniel anget-anget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bulan bulat semalam sudah berganti menjadi matahari terang yang membuar kaki Daniel anget-anget.

Sempitnya ranjang Seongwoo yang sama sekali gak lebar untuk berdua, bikin posisi mereka sekarang udah amburadul. Lebih tepatnya semalem si Daniel kepanasan, dan nendang selimutnya ke bawah. Biasanya emang Daniel gak pake AC alam, tapi pake AC yang dicolok ke listrik, jauh lebih dingin karena PK nya guede.

Alhasil itu selimut udah tergeletak dibawah, dan Seongwoo ngerasa kedinginan. Hari itu Seongwoo hanya mengenakan kaos putih, dan celana pendek abu-abu dia. Lantas tidak heran kalau Seongwoo yang merasa selimutnya hilang, meringkuk kedinginan.

Kalau ada cctv di kamar Seongwoo mungkin bisa kali ngerekam kejadiannya, udah kayak film-film horror mana gitu.

Yang pasti semalem Seungwoo kedinginan sampe gumam.

"Neomu Chuwoyo" (baca: dingin banget).

Daniel pun yang memang raja sleep talking bales Seongwoo dengan.

"Kasih  brrrr. bangett.." gak jelas emang terdengar kata-katanya, tapi kemudian posisi Daniel berubah jadi selayaknya meluk Seongwoo dari belakang.

Seongwoo pun yang masih dibawah alam sadarnya tertidur nyenyak karena anget ada yang melukin. Alhasil posisi mereka itu bertahan sampai pagi ini.

Iya ini sekarang ini, mereka posisinya masih sama, walau udah ditambah ama ilernya Daniel yang makin lama makin tebel berbekas di bantal sampai ke rambut Seongwoo 

'Iyuh..'

Daniel pun yang bisa ngerasain angetnya sinar matahari terbangun. Dia mengusap ilernya dan sambil sleep talking dikit. "Yaa.. Don... Mili.. brrrr.. masih ngantuk..." Daniel menguap sambil perlahan ngebuka matanya.

*Don Mili nama pegawainya papanya Daniel yang bertugas jagain Daniel.*

Saat begitu sadar, ia bisa ngerasain posisinya enak banget walau sempit, ada guling yang enak banget dipeluk, dan pas Daniel liat. "HOAAAAA.."

Terlonjak kaget Daniel sampe rasa kantuk bangun tidurnya hilang. Dia barusan sadar kalau dia abis meluk Seongwoo, dan sampe ilernya kemana-mana.

Daniel agak gengsi sebagai cowok kan masa tidur memeluk cowok, kalau Chungha liat gimana. Tapi sebagaimana Daniel berusaha untuk menjaga gengsinya, ia semalam dapat merasakan nyaman pake banget dan gemesin pake banget saat Daniel ngeliat Seongwoo lagi bobo cantik, dia gak nyangka dia yang kebo ini bisa bangun duluan di banding Seongwoo.

Daniel cepet-cepet bersiin ilernya yang nempel ke area bantal.

Jorok banget si ini orang, Daniel merutuki dirinya sendiri.

Saat itu juga Seongwoo yang ngerasa keganggupin terbangun. "Jem berapa?" erangnya.

Daniel saat itu juga ngeliat ke arah jam.

Morphine | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang