Guys they are dating again!I love this pict so much
- Story Start -
SOFT OPENING THE CAMELOT!
Hari ini adalah pembukaan lembut (?) Tea House milik geng HITE yang seketika langsung ngehits di antera kota Seoul. Apalagi kalau bukan karena Tea House tersebut dirintis oleh sembilan laki-laki muda dengan wajah tampan bak model-model Victoria Secret's Angels versi cowok.
*awas jangan bayangin mereka hanya menggunakan pakaian dalam lalu mengenakan sayap ya*
Terlebih mengetahui bahwa mereka adalah anak-anak SMA yang baru lulus, telah menjadi motivasi dan nilai tambah tersendiri untuk The Camelot. Jisungpun sudah melakukan pekerjaannya sebagai Chief of Marketing dengan sangat baik. Terlihat logo The Camlot yang klasik namun sangat modern terpampang di depan. Logo itu terlihat seperti logo bintangbucks yang ditengahnya terlihat ada raja berpakaian seperti King Arthur di jaman itu.
Iklan-iklan dan pemberitaan dibukanya The Camleot juga telah tersebar ke seluruh penjuru Seoul bahkan melewati garis-garis pembatas antar provinsi. Terlihat ada banner, pamflet, dan berbagai alat promosinya telah mewarnai jalan-jalan Seoul sejak kemarin.
Kini mereka semua sedang berada di dalam restauran, mereka gugup sekaligus bangga untuk momen ini. Ong Seongwoo yang bertugas sebagai CEO saat itu kini sedang berada di depan pintu Tea House mereka. Ia sedang menghadap kepada teman-temannya yang menunggu dirinya memasang tulisan OPEN di depan pintu tersebut..
"Udahh siap semuanyaaa?" itu Ong Seongwoo yang tangannya sedari tadi bergematar gugup dan semangat untuk membuka Tea House mereka untuk pertama kalinya.
"NEEEE!!!!"
"FASTT!!"
"ADUH GEMETERR.."
"Alright, The Camelot, is officially open!" ujar Seongwoo semangat dengan tepuk tangan oleh ke delapan pria lainnya beserta ibu Seongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
FanfictionKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...