Intermezo
Senyumnya Seongwoo itu lohh... ga tega ada orang semanis ini di bully :(



lanjut cerita:Sedangkan di kelas pada hari itu juga...
"WANJIRR BAU APAAN NIH??" Jaehwan yang baru masuk kelas terhenti di daun pintu begitu hidungnya terserang bau tidak wajar yang seharusnya gak ada dikelas. "Siapa yang ngompol" tanya Jaehwan lagi setelah hidungnya mengendus-endus dan berhasil mengidentifikasi bau apa itu.
Jonghyun yang udah pake masker di mulutnya nyahut.. "Katanya ada yang berantem kemarin pulang sekolah."
"Hah? Berantem? Maksudnya perang tembak-tembakan air kencing?" tanya Jaehwan gak abis pikir. Ada gitu orang berantem pake air kencing.
"Kagak.. kronologinya si gua ga tau pasti, tapi kabarnya yang terlibat si Ha Minho itu tuh, rival basket anak sekolah sebelah yang tukang bully."
"Lahh kok bisa sampe sini ributnya, di kelas kita doang??"
"Iya.. katanya si dia cari ribut sama Seongwoo dan Daniel.."
Jaehwan yang mengenal betul kedua nama itu kemudian melongoo ga percaya. "Nee..? Waee..? Wae..waee.waee..?"
"Hmm.. ga tau juga, soalnya katanya ada CCTV gitu, tapi dijaga ketat benget katanya. Gak ada dapet bocoran videonya." Ujar Minhyun yang udah ada disana..
"YA.... katanya beneran asli itu Seongwoo ama Daniel.. Kata pak Satpam kemarin Daniel lagi bawa satu anak yang babak belur gitu. Tapi Daniel gak ngaku ke satpam kalau abis berantem." sahut Jisung yang tukang gossip entah gimana udah sampe aja di kelas mereka.
-Iyaa.. fyi. si pak Satpam udah kenal deket sama Daniel, orang dia suka telat terus, ya sering ketemu deh ama bapak Satpam.. Debat mulu sampai akhirnya Satpamnya selalu ngalah kalau udah liat Daniel lari-lari terlambat..-
Jaehwan yang menerima informasi yang banyak dan secara tiba-tiba ini menjadi bingung. Imajinasinya dengan otak yang kreatif benar-benar gak terbendung sekarang. Ia membayangkan gimana Daniel ama Seongwoo berantem sampe ngompol. Atau Daniel Seongwoo nyerang Ha Minho pake... pake anunya yang nyemprot air... aduh ga enak mikirnya. Jaehwan jadi geli sendiri.
"Sumpah, pulang sekolah kita mesti ke rumah Daniel. A.S.A.P" sahut Jaehwan mengakhiri tatapan mereka ke area belakang kelas, terlihat mereka bukti-bukti terjadinya visum disana.
Di depan itu udah ada anak-anak piket harian yang bersihin ini kelas, kena sial banget mereka kebagian piket hari ini. Belum lagi loker kelas mereka yang ada dibelakang, beberapa ada yang penyok dan lepas pintunya. Well, salah satunya punya Minhyun jadinya ga bisa dipake dah itu loker yang isinya buku-buku bijak karya Maxwell, bacaan Emperor Hwang tiap hari.
ttokk.. ttok.. tokk...
"Yeorobeunn, sudah cukup ngegossipnya. Kita mulai kelas." ujar Kahi ssaem yang baru dateng, dan ia sudah mengenakan masker juga. Sepertinya ini akan menjadi masalah yang serius.
...
Seongwoo kini sedang berjalan sendiri, ia menendang seonggoh kaleng kosong yang ada di jalan. Ia terus menendang kaleng tersebut sepanjang perjalanannya, menunduk dan berpikir..
Seongwoo merasa sangat takut.. entah kenapa, ia takut kehilangan.. Seongwoo memang susah untuk menjaga relasi dengan seseorang, seperti yang mungkin sudah kalian ketahui. Seongwoo sudah berpindah-pindah sekolah berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
FanfictionKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...