GUYS TOLONG KOMEN YANG BANYAKK.... MY ONGNIEL FEELS SEKARANG LAGI BERBUNGA BUNGA..
"Yaaa.. kenapa kalian lama sekali baru sampai?" seru Jisung pada dua sejoli yang baru tiba di rooftop hotel itu. RomeOng and DaLliett..
Waktu sudah menunjukan pukul 11:00 malam. Nampaknya tadi Seongwoo dan Daniel jam makan malamnya terlalu terlambat, sehingga merekapun selesai dalam waktu seperti ini. Jalanan menjelang tahun baru juga berbeda, meski ini di pulau Jeju malah jalanan hari ini penuh sekali karena orang yang saling berpergian ke tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian. Mobil benar-benar memadati jalanan Jeju.
Contohnya saja ketika mereka kembali masuk ke hotel ini, Daniel terpaksa meninggalkan mobilnya pada Don Millis, karena banyak mobil-mobil pribadi dan turis yang mengantri panjang memenuhi jalanan masuk ke dalam hotel bintang tinggi ini yang diketahui sedang membuat acara khusus menyambut tahun baru.
Suasana di rooftop itupun juga sangat ramai, banyak sajian makanan-makanan menarik, dan disana sudah ada penyanyi-penyanyi yang meramaikan suasana. Pelayan hotelpun berlalu lalang, menawarkan beberapa minuman alkohol dan juga kue-kue yang menarik untuk dicicipi. Sementara di pinggiran sudah berbaris makan-makanan buffet dan bbq yang siap melayani sesuai permintaan hadirin disana.
Karena keduapuluh duaan anak SMA itu adalah penghuni hotel tersebut bertepatan dengan acara ini, merekapun mendapatkan fasilitas ini gratis, sedangkan para tamu juga bisa hadir dengan membayarkan sejumlah uang tertentu.
"Kalian kemana saja hyungg?" sambut Daehwi penasaran dengan couple OngNiel ini.
"Ke kebun teh, terus ke pantai, makan, gitu doang sii.." balas Seongwoo.
"Ohh kirain di kamar hotel berduaan sampai lupa waktu.." ujar Woojin sekarang yang komentar sambil nyomotin kue-kue kecil disana.
"Kagaklah, ngawur deh ngomongnya," balas Seongwoo yang duduk kemudian ikut menyomoti kue-kue mungil cheesecake dipiring Woojin.
Merekapun kemudian bergabung di satu area sofa-sofa yang sudah dikuasai oleh duapuluh dua anak itu. Disana mereka menikmati waktu bersamanya, mengejek satu sama lain dan saling memamerkan kemana mereka tadi sebelum berkumpul disana.
"Gue tadi ke kebun strawberryyy.. emang lucu deh gue sama Ong Oppa, sama-sama ke kebun.." ujar Yoojung itu lagi duduk di sofa sambil agak tipsy puyeng-puyeng gitu minum beer.
"Hehh. bocil lu belom boleh minum ginian!" ujar Jaehwan pada si cewek paling kecil disana.
"Hehh.. gurita, gak usah ngatur2!"
"Heh.. apa lu bilang? gua lebih tua kali!" ujar Jaehwan yang merasa dirinya sangat tidak dihargai diantara kawanan itu.
"yaa.. Oppaaa.. genit banget si," balas Yoojung ngawur.
"Apaan sii..."
"Yaa.. yaa.. tadi gue ke pantai, akan ada acara berenang bareng besok lusa disana, berenang dingin2 gitu. Kita harus kesana deh kayaknya," ujar Jonghyun memberikan usul.
"Oh acara apatuh.. penguin-penguin gitu ya? Gue tau tuh, boleh kesanaa.." balas Donghyun.
"Yaudaa.. kita besok lusa basah-basahan aja perginya," ujar Jonghyun ambigu.
"Ehh.. minum-minum, ini keluaran beer terbaru nih HITE! namanya sama kayak geng kita," itu si Dongho yang lagi seru minum-minum,.
Setelahnya terjadilah pertempuran lomba minum bir banyak-banyakan antar anggota HITE.
Seongwoo?
"Owongg! gak boleh minum banyak-banyak, jangan ikut-ikutan kamu. masih kecil!"
"waeee.. aku lebih tua dari kamu tau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
FanfictionKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...