"Jadi marga dia apa? hong?" tanya Jonghyun.
"Hmm.. Gong? Long? Dong?" sahut Jaehwan yang semuanya salah.
"Itu dia, nanti gua akan tanyakan padanya langsung." ujar Daniel.
"Ne? Kenapa begitu? Peduli skali.." balas Jaehwan.
"Gua kan jadi ketua kelas.." jawab Daniel santai.. walau ada maksud tersendiri di dalam hati.
"Ne....? Ketua kelas" jawab anak-anak yang lain pas tau Daniel jadi ketua kelas.
"Lu..? Jadi ketua diantara anak-anak paling pintar satu sekolah itu?" tanya Youngmin..
"Ya.. Daebakk.." sahut Jisung tepuk tangan.
"Emang ada yang mau memilih mu?" kali ini Donghyun yang nanya.
"Bukan masalah itu, Kahi saem ga melakukan konsensus sama sekali, ini orang tadi telat, makanya kayaknya langsung dijadiin ketua kelas." jelas Minhyunie..
"Sayang sekali, padahal kalau Jonghyun yang akan jadi ketua kelas pasti akan lebih baik." lanjut Jaehwan lagi yang mulutnya nyerocos mulu, 11 12 sama Jisung.
"Wahh.. cari ribut si Jaehwan.." ucap Minhyun manas-manasin.
KRINGGGGGGGGGGG............
bel tanda isitirahat selesai pun berbunyi. Gak lama anak-anak itupun kembali balik ke kelas. Mereka yang emang banyak jumlahnya kemudian berjalan ngelewatin hall dan banyak mencuri perhatian oraang.
Gimana enggak? Mereka udah ber tujuh terus jalannya rata, semua pengennya jalan sejajar. Alih-alih orang lain yang mau lewat disana ketutupan gara-gara ini ber tujuh ga ada yang mau ngalah jalan di belakang.
Tapi pastinya hal ini gak akan jadi masalah buat cewek-cewek disana. Mereka bisa lihat geng cowok-cowok ganteng ini sejajar.. iya jadi keliatan semua muka-muka tampan mereka.
"Ya... that's the hottest senior group in school." ucap seorang cewek disana.
"Wahhh.. they look so fabulous.." ucap teman laki-lakinya yang disahut muka bete temennya.
"Ya Daehwii yaa.. not fabulous, they are simply cool." ucap anak baru yang bertuliskan Jeon Somi itu di seragamnya.
Ketika geng ber tujuh lewat, secara gak langsung mereka berdua memberikan salam. Yang pastinya gak digubris sama merka bertujuh. Tapi..
"Ehh itu tadi ada anak-anak baru." sebut Jonghyun si ketua OSIS yang bakal lengser dalam 6 bulan kedepan.
"Ne.. yang tadi? Dia dari luar negeri ya?" tanya Minhyun.
"Iyaa.. dia si kontroversial abis, bisa kasih puisi dan bunga ke Dongho." jelas Jonghyun.
"Donghoo? si bandit itu..?" tanya Jisung kaget.
"Yaa.. yokshii... western girls love bad boy look," sahut jaehwan.
"Ngomong-ngomong lu gimana ama Chungha Niel? ada progres ga?" tanya Jonghyun.
"Hmm.. gitu-gitu aja, belom berani ngomong gue." ujar Daniel yang tahun kedua kemarin baru putus sama ceweknya, dan kini udah ada inceran baru.
"Yaelahh.. engga lu banget si.." si Jaehwan komporr..
BTW si duo lovey dovey Youngmin - Donghyun udah masuk kelas duluan barusan, jadi mereka ketinggalan info deh.
"Yahh gimana, abis dia dominan banget si, mengintimidasi." jawab Daniel yang diapun suka jiper kalau diliatin Chungha, tapi dia suka, gimana dong?
"Yaudah nanti asal ada kesempatan langsung sett sett sett.." kata Jisung sambil peragain zig zag pake tangannya gak jelas. "Langsung cuss Goall.., oke gua masuk kelas dulu.." ujar Jisung yang kemudian langsung mengarah ke arah berlawanan dengan yang lain karena mereka barusan saja lewatin IPA 4, kelasnya Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
FanfictionKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...