Chapter 8: Hate Being Alone

3.1K 374 44
                                    

Bagi kalian yang nungguin scene grape-grape. Mohon maaf gak bisa sekarang. Soalnya pas Daniel mau coba Seongwoonya nolak. Kira-kira kayak gini kejadiannya.

Kira-kira menurut kalian Daniel ditolak terus pas acungin jempol reaksi dia kayak apa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kira-kira menurut kalian Daniel ditolak terus pas acungin jempol reaksi dia kayak apa?

1. "I know you are a good boy"
2. "Cuman ngetes kok"
3. "Bercanda kok"
4. "Sedih, tp dia baik baik saja"
5. Di tolak Ong "I'm fine"

Comment yak..

...
Story

Hari ini anak-anak baru udah pada ngumpul di sekolah. Setelah sebulan mereka jalanin OSPEK. Iyaa.. sebulan, kelewat lama yaa..  Merekapun kini sedang ikut demo klub-klub ekskul yang ada di sekolah MNET. Bukan demo unjuk rasa ya, tapi demo unjuk kebolehan dari kakak-kakak kelas mereka ini.

"Daehwaniee.. kamu pilih apa?" tanya anak berambut tebal yang punya kepribadian malu-malu kucing. Sejak awal ospek itu dia, orang yang pertama dia kenal itu Kim Daehwi, anak cakep ramah yang duduk di depan dia pertama kali. Terus sejak itu Bae Jinyoung si pemalu cuman bisa ngikutin Daehwi ama temannya Somi kemana-mana pas ospek.

Maklum Jinyoung ini asalnya dari belahan Korea sono. Sedangkan Daehwi ama Somi udah temenan dari SMP.

...

*NOTE*
Jadi karena ini jarak anak wannaone lumayan jauh yaa.. bisa sampe jauh 10 tahun gua bagi-bagi.

Jisung (angkatan paling tua) tapi karena telat masuk TK, dan gak naik kelas sekali. Jisung jadi sekarang diangkatan 95-96 liners. Yakni mereka pada saat cerita ini berlangsung lagi di kelas 3 SMA.

Anak-anak 3 SMA Lainnya: Geng HITE + Seongwoo total ada 8 orang + Jisung jadi sembilan. Tokoh lainnya adalah Chunga, Nayeong, Chaeyeon.

Jihoonie sama Woojiniekelas 2 SMA, dengan tokoh lain seperti: Pinky, Sejeong, Mina, Doyoen, Yoojung

Sisainya Guanlin - Seonho - Jinyoung - Daehwi - Somi -  semua anak baru.

...

"Gua sii fixx Dancee... Wooo liat aja squadnya disana cakep-cakep banget" ujar Somi dari tadi yang udah menetapkan matanya pada anak-anak dance disana yang isinya ada Chungha ama Daniel. Eh ada Seongwoo juga.

"Hmm.. gua masih galau, ikut vocal atau dance ya.?" tanya Daehwi yang masih galau.

Jadi disekolah SMA MNET ini mereka akan ngadain drama musikal tahunan, Semua timnya adalah dari anak-anak kelas SMA 3 yang udah mau lulus. Ini jadi projek satu angkatan gitu untuk tahun ini galang dana buat mereka nanti acara prom night sampai wisuda.

Morphine | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang