Chapter 7: SKIP A BEAT

3.4K 399 78
                                    

Walaupun Jisung penasaran banget kenapa ada bekas bekas bau pesing dari insiden itu, tampaknya ga tepat untuk dapetin informasi itu sekarang. Apalagi situasi lagi aneh gini gegara Daniel yang ga jelas.

Akhirnya pun mereka ngobrol-ngobrol aja. Dari sana diketahui banyak banget informasi tetang Seongwoo, ya apalagi kalau topiknya bukan Seongwoo. Karena mereka udah saling tau kisah masing-masing. Cuman Seongwoo aja nih si anak baru yang perlu digali asal usulnya. Apalagi pas banget ini HITE lg lengkap berdelapan.

Dari situ Jisung menangkap poin-poin penting yang personal dari seorang Seongwoo, dan Jisung yakin cerita Seongwoo juga ngena banget buat anak anak HITE lainnya. Karena kalau dibandingkan dengan Seongwoo kehidupan mereka flat banget:

1. Dimulai dengan konfirmasi marganya Seongwoo yang diketahui adalah Ong. Gapake H, gapake G gapake D. Tentunya ini memberikan kepuasan bagi anak2, terkecuali Daniel yang udah tau duluan.

2. Seongwoo sepanjang hidupnya sering banget pindah2 sekolah. Menurut Jisung ga wajar banget. Rekor tercepat Seongwoo pernah belajar di satu sekolah ga nyampe 3 hari udah pindah lagi. Heran kan? Rekor muri. Walaupun Seongwoo masih enggan menceritakan alasannya.

3. Orang tua Seongwoo sudah pisah sejak Seongwoo SMP. Ia hidup bersama ibunya sekarang.

4. Seongwoo akhirnya kerja disini setelah muter2 seharian cari kerja part time yang mau nerima anak SMA. katanya si cici Managernya yang centil duluan ngeliat Seongwoo dijalan eh kesemsem. Di rekrut deh.

5. Seongwoo punya memori kurang baik..

6. Seongwoo ga punya hape. Iya anak jaman sekarang ga punya hape ya cuman Seongwoo.

7. Seongwoo sampe sekarang ga tau kenapa itu Minho nyerang Seongwoo. Tapi Jisung si sumber gossip kasih tau kalau salah satu penggemar Ong itu adalah gebetan Minho. Well.. ya bukan salah Seongwoo.

8. Yang bikin heboh semalam Seongwoo tidur berdua bareng Daniel. DI kamar Daniel dan DI satu ranjang. Ia satu ranjang yang bikin anak2 jadi curiga. Nanyain pertanyaan bertubi2 ke Daniel. Entah sindiran atau emang sekedar kepo.

Kok Seongwoonya ga dianter pulang aja

Kok tumben lu mau share tempat tidur ama orang. Cowok lagi. Biasanya ama kucing doang. Atau ga ya sama cewe korbannya Daniel. Oops

Kok lu bisa tiba tiba tau Seongwoo dibully?

Kok lu pake raket? Ga ada alat yg lebih masuk akal?

Terus lu mandiin Seongwoo?

Lu mandi bareng ama Seongwoo?

Terus semalam lu ga apa2in Seongwoo kan?.

Banyak banget pertanyaan yang semuanya dijawab Daniel santai. Ya bohong bohong jugaa.

Niatnya sih pengen mancing Daniel. Pengen tau ada kejadian apa antar Seongwoo yang bikin Daniel tingkahnya aneh beberapa hari ini.

Seongwoo pun yang terlibat jadi subjek pertanyaan hanya bisa menunduk malu nyembunyiin wajahnya.

Ga terasa hari udah makin larut. Anak-anak satu persatu pamit pulang duluan. Seongwoo si sedari tadi udah balik kerja pas anak2 udah kelar makan dia langsung beresin mangkoknya dan beranjak ke dapur.

"Niel.. gua balik deh yaa.. emak gue lg rempong, siap siap mau nyambut acara keluarga kita kan minggu ini." Ujar Jisung.

-iya mereka saudaraan -

"Yauda ti hati.." jawab Daniel.

"Lu nungguin Seongwoo?" Tanya Jisung.

Daniel yang ga mau ketauan pun ngejawab "enggaklah.. ini juga mau balik."

Morphine | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang