Chapter 17: Stolen

2.4K 360 54
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel membabi buta sedari tadi mencari Seongwoo, namun bell masuk sekolah telah berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel membabi buta sedari tadi mencari Seongwoo, namun bell masuk sekolah telah berbunyi. Jaehwan, Jonghyun, Minhyun, Jisung dan semua anak-anak HITE lainnya, berusaha untuk menenangkan Daniel. Mereka berjanji akan mencari Seongwoo jam istirahat nanti, mereka yakin Seongwoo tidak akan jauh dari kelas.

Sudah dua jam lebih Daniel berusaha menahan seluruh emosi dan kekhawatirannya. Ia terus memperhatikan detik jamnya bergerak. Kakinya tidak bisa ia biarkan diam, matanya terus panik sambil sesekali menatap ke sekeliling area sekolah dari jendela, mencari sosok seorang yang ia kini sangat peduli terhadapnya.

Siall.. kenapa harus sekarang? Kenapa harus disaat genting seperti ini? Tidak seharusnya bencana seperti ini datang saat sebentar lagi mereka harus menghadapi sesuatu yang sangat penting dalam hidup mereka. Semua orang sudah begitu khawatir dan terbebani dengan ujian ini, namun sekarang? Malah beban terberat ini jatuh pada seorang Seongwoo.

Video itu yang tersebar adalah video yang di rekam oleh komplotan Minho waktu itu. Mereka sepertinya sudah merencanakan dari awal, untuk mempermalukan Seongwoo. Video itu secara langsung berhasil bikin setiap orang di sekolah berpikiran buruk tentang Seongwoo. Seongwoo homoseksual? Apakah beneran Seongwoo suka pada Daniel?

Tapi hal ini bukan hal yang perlu disebarin satu sekolah kan? Apalagi hal taboo kayak gini. Video itu nunjukin gimana Seongwoo itu seakan menjijikan, dia direndahkan oleh orang-orang itu. Apakah salah bila seorang pria mencintai pria lainnya? Kenapa seluruh sekolah memandang rendah Seongwoo.

Sengaja? Pasti ada yang sengaja melakukan hal ini. Minho? Seharusnya Minho sekarang masih ada di dalam tahanan polisi. Lalu siapa? Mengapa pula rekaman video itu masih ada, siapa yang mampu menyebarkan video ini dengan dalam waktu singkat? Siapa yang sangat membenci Seongwoo hingga tega melakukan hal seperti ini? Apa salah Seongwoo.

Daniel tidak bisa berhenti memutar akalnya, mencari titik demi titik, dan menghubungkannya dengan logika. Semua tidak masuk akal, Daniel tidak bisa menemukan siapa orang dibalik semua ini, terkecuali Minho tentunya.

Iya sedang memikirkan perasaan Seongwoo sekarang. Menjadi bahan omongan, dan mendapat tatapan merendahkan dan jijik dari semua orang.

Shit.

Morphine | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang