Daniel as D'Artagnan
Seongwoo as Arthos
"Excuse me.. Excuse me but I'm in hurry"
"You're in Hurry? Menggunakan kata Excuse me, berarti kau sudah menentangku? Apakah kau pikir kau berhak mengatakan itu kepada kami yang adalah the Three Musketeers? Rendahkan dirimu kawan, karena kau tidak sepantaran dengan kami."
"Aku tidak bermaksud menyinggungmu, kata Excuse Me yang kuutarakan cukup memberi hormat, Aku rasa jabatanmu telah membuatmu besar kepal. Sekarang, biarkan aku pergi dari sini.
"Monsieur, kau telah berlaku tidak hormat. Melihat dari asal-usulmu, sepertinya kau datang dari jauh kesini."
"Bila memang benar aku datang dari jauh, tapi jelas bukan kau yang bisa mengajari aku soal sopan santun. Aku memperingatkan kau!"
"Mungkin" jawab Seongwoo, dengan nada sarkastik. "Kau bisa bertemu denganku lagi, ketika kau sudah tidak in hurry"
"Dan bagaimana aku bisa menemukanmu?"
"Dekat Carmes-Deschaux"
"Jam?"
"Siang hari"
"Siang? Kedengaran cukup baik untukku."
"Lebih baik kau tidak membuat ku menunggu, bila sampai jam 12.15 kau tidak datang, akan kupotong telingamu."
"Great." ujar Daniel yang kemudian memberikan pose seperti akan berlari.
"CUT!" ujar Jonghyun.
"Scene untuk pertemuan DÁrtagan dan Three Musketeers selesai. Great Job guyss!" seru Jonghyun.
Daniel disana masih tetap dalam pose berlarinya, Seongwoo pun meresponnya dengan juga berpose seperti berlari, seakan dia sedang mengejar Daniel.
Keduanya masih bercanda disana, sepertinya mereka mendalami peran mereka terlalu dalam.
"Jonghyunn, giliran gua? Kapan?" tanya Chungha.
"Well.. mungkin setelah ini. Kita istirahat 15 menit guys!" seru Jonghyun
Chungha kemudian menghampiri Daniel dan Seongwoo, yang masih asik bercanda yang sekarang ditambah Jaehwan. Mereka lagi main perang pedang, ketika Seongwoo dan Daniel sedang bertarung, tiba-tiba Jaehwan datang ditengah-tengah mereka, dan menebas tumpuan pedang Seongwoo dan Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Morphine | OngNiel
Fiksi PenggemarKang Daniel x Ong Seongwoo Ong morphinenya Daniel, begitu juga Daniel morohinenya Ong . Perjalanan anak-anak SMA yang sedang mencari jati diri.. Di selimuti dengan kisah haru tetang kerasnya kehidupan, mengejar mimpi dan.. romansa. ■ Boys Love...