New Student !!

10K 451 11
                                    

"Eomma, aku mau itu. Mau itu eomma!"

"Kita nggak punya uang, ai!"

"Tapi eomma. Aku lapar. Aku ingin itu"

Anak kecil sekitar umur 8 tahunan itu terus merengek pada ibunya. Ia sangat ingin makan roti isi yang dijual pinggir jalan itu. Ibu yang pakaiannya compang-camping ala pengemis itu terus menegur anaknya disana. Hingga membuat penjual itu marah.

"Ya! Kamu mau beli apa nggak? Jika tidak, pergi sana ! Kamu buat semua pelangganku pergi. Sana pergi !" Usir penjual itu.

Seorang yeoja berambut pirang yang tengah lewat disana melihat anak kecil itu terus merengek saat meninggalkan toko itu. Langkahnya terhenti saat yeoja itu menghampirinya dan berjongkok sambil tersenyum didepannya.

"Anyeong adik kecil" sapanya pada anak itu sambil mencubit pipinya.

"Anyeonghaseyo eunni."

"Kamu mau roti itu? Eunni belikan mau?"

"Chincha-yeo eunni?"

"Eumbb. Nde... Kamu mau?"

"Nde-eunni. Pil-yo"

Yeoja itu tersenyum lalu berjalan untuk membeli roti itu.

"Saya beli empat, eommoni"

"Aa.. Nde.. Nde.."
Penjual itupun memberikan kantong beriti roti itu pada yeoja dengan sangat ramah bebarengan dengan yeoja itu memberi uang.

"Gamsahabnida, eommoni"

Yeoja itu pun membungkukkan badannya 90° memberi hormat. Lalu berjalan pergi menghampiri anak itu yang menunggunha dibawah pohon bersama ibunya.

"Ini.. Buat kamu" ucapnya sambil memberikan kantong plastik yang ada ditangannya.

"Semuanya eunni?"

"Nde"

"Gamsahabnida,eunni. Gamsahabnida!"

Anak itu membungkukkan badannya berulang kali dan kemudian membuka kantong itu dan memakannya.

"Gamsahabnida,ai!" ucap ibunya sambil tersenyum ramah.

"Nde eommoni. Saya pergi dulu. Anyeonghaseyo!"

Yeoja itupun pergi sambil memasang earphone-nya ditelinganya. Ia bersenandung mengikuti lagu yang ia dengarkan itu.

  da mansinchangiro chwihaesseo chwihaesseo..
mak yokhae gireseo gireseo
na masi gatji michinnom gatji
da eongmangjinchang, livin’ like ppi-i-

ni meotdaero sareo eochapi ni kkeoya
aesseuji jom mareo jyeodo gwaenchanha
Errbody say La la la la la (La la la la la)
Say La la la la la (La la la la la)
soneul deureo sorijilleo Burn it up
bultaoreune. - Fire BTS

Saat ia mau nyebrang di zebracross , sebuah mobil yang berlawanan arah melaju dengan cepat hampir menabraknya.

" AAAAAA !!!!!!!" teriaknya sambil menjatuhkan buku digengamannya dan melipat tangannya menutupi wajahnya.

ciitt...

Suara decitan ban berbunyi nyaring dan mobil itu berhenti tepat didepan tubuh yeoja itu.

Yeoja itu membuka matanya perlahan. Dan melihat namja yang mengemudikan mobil itu turun menghampirinya.

"Lo punya mata nggak sih? Kali nyebrang tuh liat-liat jalan dong!" bentaknya pada yeoja itu

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang