"Lo mau ngajakin gue kemana?""Nanti juga lo bakalan tau"
"Tapi gue risih pakek pakaian kek gini. Couple sama lo lagi. Bukan gue banget tau nggak"
"Ya bikin aja jadi 'lo banget'. Gitu aja susah"
"Ow~ sh*t !"
Hari ini Jungkook membawa Lisa kesebuah tempat yang lumayan jauh dari Kota. Karena sekolahnya libur, bokap nyokap Jungkook memintanya untuk bisa ngedate bareng Lisa seharian, itupun juga dengan persetujuan keluarga Manoban tanpa Lisa ketahui.
Lisa memakai baju putih dengan bawahan rok serampatan. Sama dengan Jungkook yang memakai baju putih dengan celana mak Jin nya.
Mobil Jungkook mengarah ke sebuah villa sederhana namun memiliki halaman yang luas serta ada taman disekelilingnya. Bunga dan lampu jadi satu terlihat kerlip2 meskipun remang2 karena ada cahaya matahari.
"Lu ngapain ngajakin gue kesini?" tanya Lisa yang sadar karena ia sejak tadi mainan hp.
"Gue juga nggak tau mau ngapain kesini"
"Lah gimana sih lo?"
"Diem aja deh. Mending lo nikmati aja pemandangan disini. Susah banget. Kali ini aja ngga usah pakek acara berantem, Arra!" jelas Jungkook.
"Wae?"
"Amolla. Mmm.. Gimana kalo kita foto bareng, biar nggak kelihatan banget kalo kita sebenernya nggak akrab"
"Berharap banget ya lo?"
"Aniya! Ya udah nggak jadi"
"Hahaha.. I'm just kidding. Come on take a picture" . Lisa mengeluarkan Hp-nya di saku. "Lo aja yang pegang gue males banget" . Mereka berdua pun berfoto.
Cekrek
"Wahhh.. Kyeopta kookie-ah!" Seru Lisa yang keceplosan memanggil Jungkook dengan sebutan Kookie membuat Jungkook menoleh kearah Lisa, dan juga Lisa demikian membuat bibir mereka tak sengaja bersentuhan sekilas. Lisa langsung menutup mulutnya. Untuk ketiga kalinya ia dicium Jungkook Hal itu membuat Lisa kaget dan segera menjauhkan diri dari Jungkook."Aaa.. M-mianhae" ucap mereka bersamaan. Seketika itu juga suasana menjadi hening, canggung dan membuat kedua insan itu tak berkutik sama sekali. Jantung Lisa berdegup kencang, ia bingung dengan apa yang ia rasakan dan pipi nya memerah.
"Eoh? Mmm. Kenapa kita nggak jalan-jalan aja keliling villa?" ajak Jungkook memecah hening.
"Ahh. Gereum ! ide bagus !" balas Lisa gugup.
Mereka berjalan disebuah taman lengkap dengan kursi pastinya :v ✌.
Lisa duduk disebuah kursi dan membuka note book nya yang sengaja ia bawa dari rumah. Awalnya ia hanya ingin membuka galeri, namun ada notif email yang masuk di internetnya membuatnya membuka email itu. Tangannya yang semula santai kini langsung bergerak cepat mengetik dan tak lupa menghubungi seseorang dari hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good Girl
Fiksi Penggemar×× TAMAT ××× Jangan baper ya bacanya Kalo udah baper dilanjut bacanya. Di vote di komen and sharr yaa :) ***** "Apa? Pacar pura-pura lo? Ogah ! Lo kira gue cewek apaan?" "Cuma hari ini doang kek. Gue mau dijodohin, dan gue nggak mau itu terjadi...