BigHit Ent.
9.30 AMHari-H debut sudah tiba. Semua orang sibuk dengan tugas masing-masing. Ada yang membersihkan ruangan, membenarkan kamera, mengatur pencahayaan, koordinasi panggung, musik, instrumen, lampu dsb.
Sementara semua member BTS berada di ruangan mereka sambil memegang script berisi jalannya acara mereka hari ini.
"Wow daebak! Personal performance gua beda dari tahun sebelumnya!" Seru Suga
"Yeah! Gua juga gitu. Kali ini kolab sama JK nih gua" balas Nam Joon sambil melihat Jungkook yang tengah sibuk memegang ponselnya.
"Kook.. lo kenapa ? Ga semangat gitu?" Tanya Nam Joon
"Eoh? Anni hyung-ah , hanya saja aku memikirkan keadaan Lisa sekarang." Ucapnya sambil melihat ponsel lagi
"Wae? Ada apa dengan Lisa?" Tanya Jimin mendengar percakapan Jungkook dan Nam Joon.
"Dia kena luka tembak gara-gara kejadian sebulan yang lalu."
"Sebulan? Maksudmu kejadian tentang ayah Lisa?" Pekik Taehyung dan Jungkook mengangguk.
"Andai saja. Orang yang gua kenal kasih tau sejak awal dimana Lisa diculik. Pasti dia nggak akan kritis seperti ini" balas Jungkook sambil melirik Suga. Suga yang merasa perkataan itu untuk dirinya langsung menunduk.
Namun, melihat pandangan Jungkook mengarah ke Suga, semua member ikut menatapnya. Membuat Suga merasa bersalah dan segera angkat bicara
"Itu tak seperti yang kamu bayangkan Jungkook!" Belanya.
"Kamu merasa ya hyung-ah?" Ucap Jungkook.
"Ya. Jelas saja matamu mengarah kearahku. Sudah jelas kau membicarakanku kan?"
"Aku hanya menjalankan misi dari Halim. Dia yang menyuruhku menjadi secret agency untuk musuhnya. Dan berpura-pura ada dipihaknya. Dan kau tau? Halim juga tau keberadaan Lisa diculik. Tapi dia sengaja tak angkat bicara dan memberitahumu supaya dia bisa menangkap Choi!" Ucap Suga menjelaskan kejadian sebenarnya.
"Maksudmu?" Tanya Jungkook tak mengerti.
"Tanyakan saja nanti pada Halim. Yang jelas Lisa akan baik-baik saja. Aku sudah membawanya berobat saat Choi tidak bersamaku dulu" Suga langsung keluar dari ruangan membuat semua member menatapnya dan semakin menjauh.
Jungkook juga melakukan hal yang sama, sampai pandangannya tertuju pada ponselnya yang berdering.Call Yoon Soo
"Yeobseyo?"
"Ye. Jungkook! Fokuslah dengan debutmu hari ini. Jangan kecewakan penggemarmu"
"Arraseo. Gimana keadaan Lisa sekarang?"
"Dia baru selesai operasi. Keadaannya masih kritis. Kata dokter dia akan baik-baik saja. Jadi tenangkan pikiranmu fokuslah dengan debutmu. Okey?"
"Tapi Yoon Soo.."
Tuut
Sambungan terputus secara sepihak. Membuat Jungkook kesal dan wajahnya mulai panik.
Lisa.. aku harap kamu baik-baik saja. Batinnya
Tak lama PD Nim dan designernya masuk ke ruangan sambil membawa beberapa baju.
"Pakailah ini. Kita akan ada preparing. 15 menit lagi dimulai. Selesai ganti langsung ke studio. Mengerti?"
"Mengerti saem!"
Semua member pun mengambil baju-baju itu dan segera berganti. Namun saat Jungkook mengambil baju dia dihadang PD Nim
"Jungkook. Jangan bawa masalah pribadi pada debut hari ini. Arra?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good Girl
Fanfic×× TAMAT ××× Jangan baper ya bacanya Kalo udah baper dilanjut bacanya. Di vote di komen and sharr yaa :) ***** "Apa? Pacar pura-pura lo? Ogah ! Lo kira gue cewek apaan?" "Cuma hari ini doang kek. Gue mau dijodohin, dan gue nggak mau itu terjadi...