Salah Kabur (2)

4.1K 299 1
                                    

"Lisa-ya!" pekik pasangan suami istri itu dan yeoja yang ada disampingnya.

Lisa langsung melotot tak percaya dengan apa yang dipandang saat ini. Jungkook yang juga bingung bagaimana bisa ahjussi dan ahjumma di depannya ini bisa mengenalnya. Jungkook pun menatap Lisa yang sedang melotot lalu kemudian memandangnya.

"Bokap nyokap gue bego !" Ucap Lisa sambil menggertakkan giginya dengan wajah masam.

Jungkook mengangguk paham dan memalingkan wajahnya membuat Lisa mengernyitkan keningnya. Selang beberapa detik....

"MWO ???" Pekik Jungkook menatap Lisa lagi dengan wajah shock-nya. Lisa hanya memutar bola matanya melihat tingkah Jungkook yang super power aneh.

Lisa mengambil duduk disamping Yoon Soo yang sedang menatapnya tanpa berkedip. Dan tepat didepannya seorang Jeon Jungkook.

"Jadi kamu tadi mau berangkat bareng Jungkook? Kenapa nggak bilang? Pakek alesan dateng diacara temen segala. Kan Dady sama Momy nggak curiga kalo kamu mau kabur." tegur eomma nya yang tersenyum mengejeknya.

"Anniyo mom. Tadi aku bener mau ke acara temen kok!"

"Acara siapa Lis? Perasaan temen kita nggak ada acara deh. Kalo ada acara gue mesti dikabari. Lagian temen lo kan temen gue juga. Masa ia gue gak tau." ucap Yoon Soo tiba-tiba nyodor dalam pembicaraannya.

"Diem lo !" ucapnya melolot kearah Yoon Soo yang hanya cengingiran. Lisa hanya memasang muka masam sambil menyantap makanannya dengan sangat ganas.

"Jadi kalian sudah pacaran?" Tanya Jung Chae Bum sambil memotong stick meal yang ia pesan.

"Mwo?" Ucap Jungkook dan Lisa bareng membuat mereka saling menatap lalu memalingkan muka lagi.

"Anni ahjus-"

"Nde appa!" Potong Jungkook disaat Lisa belum menyelesaikan kalimatnya. Hal itu membuat Lisa melongo dengan apa yang dia dengar barusan. Jungkook hanya menatapnya datar dan memakan makanannya.

"Jadi kalian pacaran Lisa-ya? Kenapa gaya lo sok nggak kenal gitu sama dia kemarin disekolah? Malu-malu ya?" Ejek Yoon Soo pada Lisa.

" No ! I don't have a boyfriend. You know? Please silent your mount!" Jawabnya menjitak kening Yoon Soo

"Aww.. Sakit tau !"

"Lisa-ya jaga sikapmu !" Tegur Couli

"Nde, dady!"

Makan malam pun berlangsung tenang, canda dan tawa tetap ada antara keluarga Manoban, Keluarga Jung dan Keluarga Yoo yang juga ada disana. Mereka adalah tiga pengusaha besar di-Seoul sekaligus sahabat yang diakui baik di muka umum. Lisa, Jungkook dan Yoon Soo tidak mengetahui kalo keluarganya sangat dekat. Bahkan lebih besar dari keluarga mereka masing-masing.

"Jadi perjodohan ini bisa dilakukan secepatnya my Brother!" Ucap Jung Chae Bum

"Nde, kita bisa mengambil langkah tunangan dulu. Benarkan Jaepyo?"

"Nde, aku sangat setuju dengan mu"

Lisa dan Yoon Soo hanya saling pandang tak paham maksud bapak-bapak itu. Jungkook juga berpikir demikian. Gila banget gue nikah sama dua orang sekaligus. Dikira gue killer apa nanti jadinya. Batin Jungkook

"Aa.. Mianhae ahjussi. Siapa yang bakal tunangan. Yoon Soo-ah ya?"

Ketiga pria tua itu hanya tersenyum mengangguk membuat Lisa lega dengan suasana ini. Ia pun meminum segelas air yang dihidangkan disana.

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang