Lisa duduk di tempat tidur sambil menatap jendela dipagi hari. Pikirannya tertuju pada kejadian semalam saat Jungkook bernyanyi diatas panggung sambil menangis.
Untukku kah lagu itu? Tapi kenapa? Apa dia menyukaiku? Tapi hubungan ini hanya pura-pura. Apa yang harus aku lakukan? batinnya.
"Lisa sayang. Kamu sudah bangun?" Yeori Manoban masuk kamar Lisa langsung menoleh sambil tersenyum kecil. Yeori berjalan menaruh tas dan bekal yang dia bawa dari rumah lalu duduk disamping Lisa.
"Apa yang kamu pikirkan,ai?" tanyanya sambil menyelipkan rambut ke belakang telinga Lisa.
"annio Mom. Appa nggak kesini?"
" Tadi katanya ada meeting sama clien dari Singapur. Mungkin nanti siang kesini" Lisa hanya mengangguk sambil mengambil segelas air disampingnya lalu meminumnya.
"Oh iya Lis. Jungkook sama teman-temannya kemarin kesini. Tapi kamu sudah tidur"
Ucapan Yeori membuat Lisa menyemburkan air yang diminum dan terbatuk-batuk. Membuat Yeori panik.
"Omo! Gwaenchanha,ai?"
" Gwaenchanha eomma." ucap Lisa sambil setengah masih terbatuk.Lisa teringat kemarin waktu Jungkook menangis dan berbalik badan memunggungi para fans, Lisa langsung mematikan layar tv. Ia tak mau melihat suasana sedih seperti itu. Dia jadi merasa tidak enak dengan Jungkook. Lisa berpikir Jungkook tidak akan kemari untuk menjenguknya, ternyata sepulang comeback dia dan teman-temannya kesini.
"Oh iya. Kemarin waktu kamu tidur, Jungkook bilang sama Mom. Katanya dia siang ini mau mengajak kamu keluar." kata ibunya merapikan kamar
"Kemana? Kan Lisa masih proses penyembuhan. Ngapain keluar segala. Keluar rumah sakit aja belum, udah ngajakin keluar gajelas" cetus Lisa
"Keluarnya keliling Rumah Sakit sayang. Bukan kencan ke mall, taman atau semacamnya" jelas ibunya sambil menatap Lisa tersenyum
"Oh~" balasnya cuek. Namun batinnya malu mengingat ucapannya barusan. Lisa pun memakai headseat ditelinganya untuk menghilangkan rasa itu. Dan Lisa kembali menatap jendela.
Tak lama seseorang datang dengan sweater cream memakai celana jeans dan topi hitam masuk ke kamar. Dia adalah Jungkook
"Anyeonghaseo emmoni." Ucap Jungkook memberi salam.
"aaa- ini dia. Baru aja dibicarain, udah dateng aja. Titip Lisa sebentar ya Kookie. Tante mau beli cupcake kesukaan Lisa."
" nde eommoni" balas Jungkook sambil tersenyum
Yeori pun mengambil tasnya dan berjalan keluar. Sementara Lisa masih sibuk dengan lagu yang didengarnya."Mom.. Give me a fruit !" ucap Lisa tanpa menoleh sedikitpun. Hanya mengulurkan tangan untuk diberikan buah.
Jungkook yang menyadari hal itu hanya tersenyum dan menuruti ucapan Lisa tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Ia memberikan buah ke tangan Lisa dan langsung dimakan dengan lahap oleh Lisa.
"Mom.. Kenhapa sih mhom harums izhin mhpgjajuahb kelhuar" Ucap Lisa dengan mulut penuh buah yang ia makan dengan kesal membuat Jungkook menahan tawanya melihat tingkah lucu Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Good Girl
Fanfiction×× TAMAT ××× Jangan baper ya bacanya Kalo udah baper dilanjut bacanya. Di vote di komen and sharr yaa :) ***** "Apa? Pacar pura-pura lo? Ogah ! Lo kira gue cewek apaan?" "Cuma hari ini doang kek. Gue mau dijodohin, dan gue nggak mau itu terjadi...