part 14

1.6K 138 4
                                    

Sudah 10 hari namun Lisa belum ditemukan keberadaannya. Keluarganya sangat khawatir tentang keadaannya, terutama Couli-Ayah Lisa. Ia sedang terbaring dirumah sakit karena jantungnya kambuh setelah pulang dari markas Ju Halim.

"Nak, sebaiknya kamu pulang saja dlu. Istirahat nanti malam datang kesini lagi" ucap Yeori kasian dengan keadaan Jungkook dengan pakaian yang berantakan bak orang gila.

"Baiklah eommonim, saya pulang dulu. Nanti saya akan cari Lisa lagi. Saya pamit dulu. Anyeonghaseyo"
Jungkook pun menjabat tangan Yeori dan keluar dari ruangan itu.

Sementara di rumah kediaman Jung, Jung Chae Bum-Ayah Jungkook tampak khawatir dengan keadaan temannya yang pucat pasi kemarin. Dia juga khawatir dengan menantunya yang belum juga ditemukan.

"Sudahlah ayah. Jangan terlalu dikhawatirkan. Polisi dan tim Lisa sedang dalam pncarian tentang kasus ini" ucap anaknya-Seojong menenangkan ayahnya yang tampak cemas.

Tak lama pintu rumah terbuka dan tampak Jungkook dengan pakaiannya yang berantakan tiba dirumah. Ia duduk disofa sambil memijat kepalanya yang terasa sakit.

"Jungkook!Apa Lisa udah ketemu?" Tanya Seojong.

"Ani . Gue bingung mau nyari Lisa kemana lagi" ucap Jungkook menghela nafas panjang.

"Sebaiknya kita berdoa aja. Semoga Lisa nggak kenapa2. Dan lebih baik kalian makan dulu. Ibu sudah masak Sushi kesukaan kalian." Ucap Ibunya tiba-tiba sambil membawa kopi untuk Chae Bum.

"Kantung mata lo kenapa Hyung?"  Ucap sepupu Jungkook

"Kenapa emang?"

"Anii!"

Dia langsung berlari saat melihat ekspresi Jungkook.
Memang Jungkook sedari kemarin tidak tidur menjaga Couli dan terus menunggu hp nya menunggu kabar dari bawahannya tentang Lisa. Namun sampai sekarang belum ada kabar apapun.

"Lisa, lo dimana? Gua khawatir sama lo. Plis Tuhan. Tunjukin keajaiban dimana Lisa berada" kata Jungkook sambil mengacak rambutnya.

Jungkook Pov

Gue bingung mau nyari Lisa kemana lagi. Hampir seluruh Seoul-Busan gue cari tapi tetep nggak ada hasil. Gue khawatir.
Entah datang dari mana perasaan itu, yang jelas gue pengen lihat keadaan dia sekarang.

Gue  menuju Markas tempat gue janjian sama Min Soo 2 jam yang lalu. Gue berharap berkat pencarian hari ini Lisa bisa ketemu.

"Kook. Alex nemuin GPS  Lisa." Ucap Min Soo saat gue keluar dari mobil.

"Jinjja? Jinjjayeo? Dimana dia sekarang?"

"Didalem? Lagi ngehack cctv wilayah itu"

"Maksud gue Lisa bego!"

"Ouh. Hehehe. Ya masih stay disana lah. Masa iya disini. Daripada lo banyak ngomong mending lo masuk!"

Tanpa jawaban dari gue. Min Soo menggandeng tangan gue untuk masuk ke markas. Dan disana ada banyak orang dengan wajah mereka yang serius dengan monitor masing-masing.

"Jungkook. Kamu datang juga. Lo harus liat apa yang kemarin kita temuin di tkp" ucap ju Halim sambil membawa membawa kertas kecil seperti memo.

"Mwo?"

"Ini !" Ia memberikan kertas itu padaku.

Gue kaget banget dengan apa tulisan dikertas itu.

Guys.. Kalian harus jagain keluarga gue. Jangan mantauin gue, fokus aja ke keluarga gue. Terutama ayah dan Jungkook. Kalo sampe mereka terluka sedikitpun, kalian mati ditangan gue !

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang