Silje Lisa nugu?

3.4K 257 2
                                    

Hari ini Lisa berangkat sangat pagi. Bahkan membuat si satpam heran, karena nggak biasanya si pirang berangkat pagi-pagi buta kayak gini.

Lisa langsung berlari menuju atap perpustakaan dan tiba disana ia mengarahkan pandangannya ke semua sudut untuk mencari keberadaan laptop nya.

"Perasaan gue taroh sini? Tapi kemana ya?"

Lisa terus mencari, bahkan kardus-kardus yang tertata rapi disana ia obrak abrik seperti orang sedang mengamuk. Tapi alhasil 0.

"Arghh! Kemana sih laptop gue !"

Ia pun mengacak-acak rambutnya dan seketika ia melongo karena teringat sesuatu.

"Si curut itu !!! Aishh!"

Lisa langsung berlari menuruni tangga menuju ke kelasnya. Dan tiba disana, ia langsung mencari sosok yang ia cari.

"Ya! Jeon Jungkook!" Teriaknya membuat semua temannya memusatkan pandangan padanya, terutama Jungkook yang sedang menulis. Ia tak menggubris dan langsung menghampiri Jungkook yang masih menatapnya.

"Mwo?"

"Ikut gue!"

Lisa menggandeng tangan Jungkook menuju keluar kelas. Ia tak merespond semua temannya yang sedang memandangnya dan bahkan mengutuknya saat ini. Jungkook dibelakangnya hanya diam dan sudah menduga apa yang akan Lisa bicarakan.

Lisa membawa Jungkook ke taman sekolah bagian belakang, dekat pohon beringin yang rindang.

"Balikin laptop gue sekarang!"

"Naneun? Bawa laptop lo?"

"Nde. Siapa lagi yang kemaren sama gue diatap selain lo? Nggak ada kan?"

"Waeyo?"

"Plis deh, lo nggak usah ngajak ribut bisa nggak sih? Balikin sekarang, karena itu punya gue!"

"Naega wonhaji anhneun gyeong-u?"

"Kenapa lo harus nggak mau? Itu laptop kan punya gue!"

"Arraseo. Gue kembaliin , asal lo mau jawab pertanyaan gue"

"Question?"

"Nde"

"Okey. Cuma pertanyaan kan? Eotteon jilmun?"

"Apa hubungan lo sama PT Frught Company?"

"Mwo?" Pekik Lisa karena tak percaya jika Jungkook sudah membuka laptonya.

"Lo- lo buka laptop gue? Ya! Lancang banget sih lo! Sini balikin laptop gue!"

"Jawab dulu lah!"

"Gue jawab nanti."

"Kalo gitu ngasihnya juga nanti"

"Jeon Jungkook!"

"Nde?"

"Aishh! Lo bikin gue badmood tau nggak?"

Lisa pun meninggalkan Jungkook disana sambil komat kamit nggak jelas. Ia berjalan menuju kelas dan menemui Yoon Soo.

"Yoon Soo-ah! Lo bawa laptop nggak?"

"Bawa. Wae?"

"Pinjem bentar!"

"Eh tapi masih dipakek Yoona tuh!"

"Ya udah nggak jadi!"

Tak lama bel masuk berbunyi, Lisa hanya mendengus saat Jungkook masuk kedalam kelas. Pelajaran pun dimulai karena Saem Taek juga datang.

My Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang